Spa Vampire di Medan Diduga Sajikan Kusuk Organ Vital Pria, Polisi Ngaku Bakal Cek

Reza Fahlefy, telisik indonesia
Sabtu, 14 Oktober 2023
0 dilihat
Spa Vampire di Medan Diduga Sajikan Kusuk Organ Vital Pria, Polisi Ngaku Bakal Cek
Kamar tempat pelanggan vampire spa dipijat dan diduga dikusuk organ vital pria. Foto: Dokumentasi dari sumber

" Spa bermerek Vampire yang berada di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan diduga ada praktik prostitusi terselubung "

MEDAN, TELISIK.ID - Spa bermerek Vampire yang berada di Jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan diduga ada praktik prostitusi terselubung.

Itu terungkap dari seorang sumber yang sudah menikmati jasa pijat dan lainnya di dalam spa yang berada di rumah toko (ruko) mewah di sana.

Tarifnya, sembilan puluh menit dipijat biayanya Rp 210 ribu. Setelah membayar, lalu pelanggan diajak masuk ke dalam kamar dan dipijat.

Baca Juga: Umat Muslim di Sumatera Utara Kutuk Perbuatan Israel di Palestina

"Selama 90 menit itu pelanggan dipijat. Lalu dua kali diduga di VM. VM itu vitality massage atau organ vital dikusuk," kata sumber Telisik.id, Jumat (13/10/2023) siang.

Selain itu, jika tarifnya Rp 650 ribu. Maka pelanggan bisa mendapatkan semua fasilitas. Yaitu, diduga bisa berhubungan intim dengan terapis atau pekerja.

Baca Juga: Polisi Diminta Profesional Tangani Kasus Wakil Ketua DPRD Nias Utara Ngamar dengan Istri Orang

"Kalau saya tadi menikmati paket Rp 210 ribu. Fasilitasnya, di dalam kamar pakai tempat tidur model lesehan. Kalau bayarnya lebih, bisa pakai tempat tidur model springbed," terangnya.

Terpisah, Kapolsek Medan Kota, Kompol Selvintriansih ketika dikonfirmasi mengenai adanya dugaan praktik prostitusi itu mengaku akan mengeceknya.

"Terima kasih informasinya, akan kami cek kebenarannya," terangnya. (C)

Penulis: Reza Fahlefy

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga