Spektakuler, Fildan Hibur Ribuan Masyarakat Wakotobi di Pesta Nikahan

Boy Candra Ferniawan, telisik indonesia
Senin, 09 Mei 2022
0 dilihat
Spektakuler, Fildan Hibur Ribuan Masyarakat Wakotobi di Pesta Nikahan
Euforia saat Fildan menghibur masyarakat Wakatobi. Foto: Boy/Telisik

" Ribuan masyarakat Tomia memadati lapangan Desa Dete, Kecamatan TomiaTimur, Kabupaten Wakatobi untuk menyaksikan penampilan Fildan "

WAKATOBI, TELISIK.ID - Kepopuleran Fildan jebolan DA Academy 4 telah menghadirkan euforia yang luar biasa di tengah masyarakat Wakatobi.

Hal ini  tergambar ketika ribuan masyarakat Tomia memadati  lapangan Desa Dete Kecamatan TomiaTimur, Kabupaten Wakatobi, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kehadiran Fildan di tengah-tengah masyarakat  tersebut dalam rangka menjadi bintang tamu dalam acara resepsi pernikahan Mulyana Sari dan Randy Pratama, Minggu (8/5/2022).

Berdasarkan pantauan tim Telisik.id,  masyarakat begitu antusias  berdatangan mulai pukul 18.30 Wita. Terpantau puluhan petugas keamanan terdiri dari polisi dan tentara mulai  berjaga di pintu masuk acara.

Pada saat masuk, para tamu undangan harus terlebih dahulu melapor pada meja registrasi untuk mengantisipasi penonton yang membludak. Hingga pukul 19.00 Wita, para tamu undangan telah menempati kursi yang telah disediakan hingga berdesak-desakan.

Fildan mulai bernyanyi pada pukul 20.35 Wita dengan menyanyikan 8 lagu. Salah satu lagu yang dibawakannya adalah lagu andalannya pada saat mengikuti audisi DA Academy 4, Tum Hi Ho.

Baca Juga: Beredar Akun Palsu Mengatasnamakan Bupati Buton di Facebook

Di sela-sela pertunjukannya Fildan yang sering disapa Papa Fildan tersebut merasa berterima kasih kepada masyarakat Tomia yang selama ini mendukungnya.

"Pastinya Fildan sangat bersyukur sekali bisa berdiri di tempat ini. Terima kasih banyak yang mensuport Fildan saat mengikuti Dangdut Academy. Yang pernah sms Fildan terima kasih banyak. Tanpa kalian semua Fildan bukanlah apa-apa. semoga dalam acara ini Fildan akan menghibur semua yang ada dicsini," ungkapnya.

Sepanjang acara Fildan menampilkan suguhan atraksi yang spektakuler. Mulai dari petikan gitar dan alunan suling yang merdu. Terlebih ketika Fildan mengeluarkan cengkok khasnya penonton semakin antusias bahkan bertepuk tangan.

Baca Juga: ASN Muna Belum Pasti Dapat TPP

Menampilkan lagu terakhir berjudul Gerua, Fildan mengajak pengantin bernyanyi sembari berjoget bersama. (C)

Reporter: Boy Candra Ferniawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga