Spektakuler Undian 2021, Customer Maxcell Kendari Raih Satu Unit Mobil

Sasmiraza, telisik indonesia
Sabtu, 16 Januari 2021
0 dilihat
Spektakuler Undian 2021, Customer Maxcell Kendari Raih Satu Unit Mobil
Pemenang Grand Prize satu unit mobil dalam acara Spektakuler Undian Maxcell 2021. Foto: Sasmiraza/Telisik

" Total hadiah ada 30 item yang disiapkan termasuk hadiah utama yaitu mobil Toyota Sigra. Kalau ditotal dari periode I dan II jumlah yang kami keluarkan itu 1 Milyar lebih. "

KENDARI, TELISIK.ID - Maxcell Depo Teknik dan Bangunan Kendari sukses menggelar penarikan kupon spektakuler undian berhadiah 2021 hari ini, Sabtu (16/01/2021).

Undian tersebut dibagi dalam dua periode. Periode pertama dimulai dari Februari sampai Juni 2020 yang telah diundi pada Juli 2020 lalu. Sementara itu, periode kedua dimulai dari Juli sampai Desember 2020 yang pelaksanaan pengundiannya dilakukan di Januari 2021, tepatnya hari ini.

General Manager Support Maxcell Kendari, Samsu Hadi mengatakan, masyarakat Kota Kendari pada khususnya dan masyarakat Sultra pada umumnya terlihat sangat antusias dan luar biasa untuk memperhatikan, melihat bahkan berpartisipasi dalam acara pengundian ini.

"Sampai di periode kedua ini kupon yang terkumpul lebih dari lima ratus ribu lebih kupon, tepatnya ada 541 kupon. Jadi ini sebagai bukti bahwa masyarakat sangat antusias," pungkasnya.

Senada dengan itu, General Manager Operasional Maxcell Kendari, Randy Natanael mengungkapkan total biaya keseluruhan yang dikeluarkan oleh pihak Maxcell lebih dari 1 Milyar sebagai bentuk apresiasi dalam memanjakan customer setianya.

"Total hadiah ada 35 item yang disiapkan termasuk hadiah utama yaitu mobil Toyota Sigra. Kalau ditotal dari periode I dan II jumlah yang kami keluarkan itu 1 Milyar lebih," tutur Randy yang juga selaku penyelenggara acara.

Baca juga: Buton Utara Ekspor Mete 48 Ton Ke Vietnam

Pada pengundian kali ini, hadiah yang diberikan berupa Setrika Miyako, Blender Miyako, emas 1 gram, Voucher Maxcell, Kulkas Sharp satu pintu, Samsung LED TV 32inci, HP Samsung A30, emas 5 gram, LG Home Theater tipe LHDG 57, Laptop Acer tipe A314-33, 1 Unit Motor Honda Vario 125 CBS, dan hadiah utama 1 Unit Mobil Daihatsu Sigra.

Customer setia Maxcell, Safriana Sukri berhasil memenangkan Grand Prize dan beruntung mendapatkan hadiah utama, yaitu satu unit mobil Daihatsu Sigra.

Safriana yang sempat gemetar dan meneteskan air mata mengaku sangat terharu, bersyukur dan benar-benar tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama dari Maxcell Kendari.

"Alhamdulillah saya tidak menyangka hingga sampai empat kali pengundian kupon saya berjumlah 60 dalam pembelanjaan 40 juta, memang kalau rezeki itu tidak kemana," ungkapnya.

Sebagai informasi, pengundian ini tidak diperuntukkan bagi karyawan Maxcell maupun keluarganya. Jadi yang bisa mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah 100 persen berasal dari customer Maxcell Kendari.

Dalam penarikan kupon undian itu, turut hadir sebagai saksi, Asrul mewakili Dinas Sosial Sulawesi Tenggara, Irwan Addy Sanusi dari pihak Notaris, dan AKP H Nurudin dari pihak Kepolisian. (A)

Reporter: Sasmiraza

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga