Spesifikasi dan Harga Vivo V27 Series, Smarthpone yang Laris Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Elfinasari, telisik indonesia
Rabu, 12 April 2023
0 dilihat
Spesifikasi dan Harga Vivo V27 Series, Smarthpone yang Laris Menjelang Hari Raya Idul Fitri
Vivo V27 Series laris di pasaran menjelang idul fitri. Foto: Vivo Indonesia

" Meskipun baru rilis pada Maret 2023, Vivo V27 Series laris di pasaran dan menjadi salah satu smartphone yang cukup banyak digemari masyarakat Kota Baubau "

BAUBAU, TELISIK.ID - Meskipun baru rilis pada Maret 2023, Vivo V27 Series laris di pasaran dan menjadi salah satu smartphone yang cukup banyak digemari masyarakat Kota Baubau.

Sejak 22 Maret hingga 30 April 2023, Vivo menggelar program ultimate ramadan yaitu program yang diselenggarankan untuk mengajak konsumen menjalin silaturahmi kembali dengan keluarga dan kerabat, serta mengabadikan setiap momen ramadan lebih maksimal melalui kecanggihan produk unggulan Vivo.

Ada beberapa produk unggulan Vivo diantaranya Vivo V27 Series, Vivo X80, Vivo Y22, dan Vivo TWS AIR, tetapi yang paling banyak peminatnya adalah Vivo V27 Series. Untuk harga jual produk Vivo V27 Series sekitar Rp 4 juta hingga Rp 5 jutaan.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga Redmi Note 11, HP Kelas Menengah untuk Semua Kalangan

Terdapat 2 tipe dalam Vivo V27 Series, pertama V27 5G dengan mengusung layar berpanel AMOLED 6.78 inci yang menawarkan resolusi Full HD Plus (2.400x1.080 piksel) dan refresh rate 120 Hz. Desain layar depan dirancang memiliki model melengkung (curved) di sisi kanan dan kirinya.

Di bagian belakang, Vivo V27 5G didesain menggunakan teknologi Fluorite AG Glass. Ketika terkena pantulan sinar, akan muncul gradasi warna lain. Punggung ponsel tersebut juga diklaim bebas dari noda sidik jari.

Untuk konfigurasi kamera belakang, Vivo V27 5G memiliki kamera utama 50 MP dengan sensor Sony berukuran 1/1,56 inci yang dilengkapi OIS (Optimal Image Stabilization), kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP.

Layarnya memiliki punch hole (lubang kamera) yang terletak di atas tengah layar. Poni tersebut menjadi “rumah” dari kamera selfie beresolusi 50 MP HD Autofocus. Layar 3D curved yang dimiliki juga diklaim menjadi yang tertipis dari seluruh jajaran ponsel Vivo

Kedua, Vivo V27e datang dengan ukuran layar yang lebih kecil yakni 6,62 inci. Layar ponsel dirancang dengan model flat (datar) dan bukan melengkung seperti “saudaranya”. Namun, spesifikasi layar yang diusung serupa dengan Vivo V27 5G. Seperti layar berpanel AMOLED, menawarkan resolusi Full HD Plus, refresh rate 120 Hz, dan memiliki poni berjenis punch hole.

Di bagian punggung, perangkat juga kompak didesain menggunakan teknologi Fluorite AG Glass. Soal kamera belakang, Vivo V27e dibekali kamera utama 64 MP disertai OIS, kamera bokeh 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Ketiga kamera dilengkapi dengan teknologi Aura Light. Kamera selfie-nya beresolusi 32 MP HD.

Menurut Promotor Vivo, Indah Fitriani, di antara produk unggulan Vivo, yang paling laris dipasaran saat ramadan di banding hari biasa adalah Vivo V27 Series, kenaikan penjualannya sekitar 30 persen

"Produk ini banyak yang PO karena desainnya bagus, tipis, sudah memakai layar 3D dan kameranya sudah di lengkapi fitur Aura Light potrait, kapasitas RAM-nya besar, tidak cepat lobet dan memory internal 256 GB," ujarnya.

Menurut salah satu konsumen, Nia mengaku menyukai Vivo V27 Series karena layarnya elegan, desainnya tipis, dan yang paling menjadi keunggulan yaitu kameranya sudah dilengkapi dengan Aura Light potrait, jadi saat berfoto lebih bagus.

Sejalan dengan konsumen lain Sindi menuturkan untuk skala android HP Vivo cukup bagus.

"Modelnya bagus, RAM-nya juga besar serta sudah dapat gift jika membeli," tutupnya.

Dilansir dari Liputan6.com untuk diketahui, program ultimate ramadan ini tersedia untuk HP Vivo unggulan, seperti Vivo V27 Series, Vivo X80, Vivo Y22, dan Vivo TWS Air.

Adapun daftar penawaran menarik yang diberikan Vivo dalam program ini, termasuk kamu yang ingin memiliki HP baru di hari lebaran tahun ini. 

Vivo V27 Series

Konsumen yang membeli Vivo V27 5G dan Vivo V27e akan mendapatkan gift TWS. Dan, khusus konsumen V27 5G akan mendapatkan voucher YouTube Premium senilai Rp 59.000

Vivo X80

Setiap pembelian Vivo X80, konsumen akan mendapatkan gift berupa TWS Air senilai Rp 499.000.

Baca Juga: 6 Keunggulan Printer HP x585

Vivo Y22

Sementara konsumen yang membeli Vivo Y22 akan mendapatkan gift Vivo color earphone yang berlaku selama period bonus THR yaitu 14 hingga 21 April 2023.

Sebagai tambahan, Vivo juga menawarkan Vivo X80 dan Vivo Y22 dalam paket bundel. Dengan paket bundel ini, konsumen yang membeli salah satu dari dua smartphone itu akan mendapatkan potongan harga TWS Air Rp150.000, Wireless Sportlite senilai Rp200.000 dan TWS 2 ANC senilai Rp 400.000. (A)

Penulis: Elfinasari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga