Spigen ORI vs Spigen KW: Spigen by Unicase Luncurkan Hologram Canggih untuk Lawan Spigen KW

Tim Telisik, telisik indonesia
Senin, 24 Juni 2024
0 dilihat
Spigen ORI vs Spigen KW: Spigen by Unicase Luncurkan Hologram Canggih untuk Lawan Spigen KW
Terdapat hologram khusus dan canggih pada setiap box produk Spigen ORI. Foto: Ist.

" Belakangan ini marak beredar Spigen palsu atau sering disebut dengan Spigen KW yang muncul baik di marketplace maupun toko-toko aksesoris gadget "

BELAKANGAN ini marak beredar Spigen palsu atau sering disebut dengan Spigen KW yang muncul baik di marketplace maupun toko-toko aksesoris gadget.

Bagi yang aware atau yang pernah membeli produk Spigen yang ORI mungkin ini tidak jadi masalah, akan tetapi bagi yang awam, hal tersebut bisa membuat mereka mendapatkan produk-produk Spigen palsu atau KW yang kualitas yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan aksesoris-aksesoris Spigen yang ORI.

Menanggapi hal tersebut, Unicase Store sebagai distributor resmi dan satu-satunya untuk produk-produk Spigen di Indonesia, membuat sebuah langkah untuk mengurangi resiko salah beli produk Spigen palsu atau Spigen KW dengan memberikan hologram khusus dan canggih pada setiap box produk Spigen ORI.

Mau tau bagaimana cara kerja dan kecanggihan dari hologram pada produk-produk Spigen ORI ini? Simak selengkapnya di artikel ini :

QR Code Secured by Shieldtag

Keseriusan Unicase Store dalam memerangi produk-produk Spigen palsu atau Spigen KW ini bisa dilihat dari jenis QR yang digunakan. Seiring perkembangan zaman, penggunaan QR ini acapkali tidak efektif karena masih bisa dipalsukan apabila si pembuat produk Spigen KW ini memiliki link sertifikat keaslian produknya.

Baca Juga: Cara Mainkan 75 Game Gratis di YouTube Android, iOS, dan Web dengan Fitur Baru

Berbeda dengan QR Code pada umumnya, Unicase Store bekerja sama dengan Shieldtag, perusahaan yang bergerak pada bidang hologram pintar, yang memiliki cara efektif untuk mengurangi upaya pemalsuan terhadap sertifikat keaslian produk.

QR Code dan Pin yang Berbeda Tiap Hologram-nya

Lumrahnya, QR Code pada box produk hanya berisikan informasi keaslian produk, yang bisa di akses melalui QR Code Scanner melalui kamera HP.

Berbeda dengan QR Code pada umumnya, dengan QR Code pintar dari Shieldtag ini, kalian bakal mendapatkan tak hanya QR Code, tapi juga sebuah pin yang harus kamu masukkan ketika akan mengakses QR Code pintar ini.

Tak berhenti sampai disitu, QR Code dan Pin ini tentunya akan berbeda pada tiap item nya, hal ini tentu saja untuk meminimalisir celah keamanan dari sistem QR Code pintar ini.

Cara Akses QR Code pada Produk Spigen ORI

Untuk mengakses QR Code pada produk-produk Spigen ORI ini, kalian harus menggosok bagian scratch label yang menutupi sebagian QR Code dan pin di dalamnya.

Baca Juga: Biar Gak Gampang Bosan, Begini Cara Ubah Tulisan jadi Keren Tebal dan Miring di WhatsApp

Lalu scan QR Code tersebut, kemudian kalian akan diarahkan pada laman autentifikasi yang akan meminta pin berupa enam buah angka yang ada di bawah QR Code yang kalian scan tadi.

Setelah kalian memasukkan pin, maka kalian akan diarahkan pada laman yang menunjukkan sertifikat keaslian dari produk Spigen yang kalian beli.

Fungsi lain dari QR Code ini selain untuk menunjukkan keaslian produk, adalah untuk menunjukkan bahwa produk yang kalian beli adalah produk yang benar-benar baru, karena QR Code ini hanya bisa di scan sekali saja, jika QR Code ini di scan kembali, akan menunjukkan bahwa QR Code ini pernah di scan sebelumnya, menunjukkan bahwa produk ini adalah produk second hand, tangan kedua atau bekas.

Spigen yang Pasti ORI hanya di Spigenid dan Unicase Store

Dapatkan produk-produk Spigen yang pasti ORI hanya di marketplace Spigenid dan Unicase Store baik di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Kalian juga bisa mendapatkan produk-produk Spigen ORI di toko offline Unicase Store yang tersebar di beberapa kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta dan Malang. (Adv)

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

TAG:
Baca Juga