Stanley dan Muhammad Fadlansyah Dilantik jadi Pj Bupati Konawe dan Kolaka

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Kamis, 15 Agustus 2024
0 dilihat
Stanley dan Muhammad Fadlansyah Dilantik jadi Pj Bupati Konawe dan Kolaka
Stanley dan Muhammad Fadlansyah dilantik menjadi Pj Bupati Konawe dan Kolaka. Foto: Sigit Purnomo/Telisik

" Stanley dan Muhammad Fadlansyah sah dilantik jadi Pj Bupati Konawe dan Pj Bupati Kolaka, Kamis (15/8/2024), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara "

KENDARI, TELISIK.ID - Stanley dan Muhammad Fadlansyah sah dilantik jadi Pj Bupati Konawe dan Pj Bupati Kolaka, Kamis (15/8/2024), di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara.

Acara pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian oleh Biro Pemerintahan Setda Sulawesi Tenggara, tentang pemberhentian dan pengangkatan kedua Pj bupati.

Tampak dalam pelantikan kedua Pj bupati ini dihadiri oleh pimpinan OPD dari masing-masing kabupaten serta ratusan tamu undangan.

Pj Gubernur Sulawesi Tenggara, Andap Budhi Revianto terlihat duduk sejajar dengan Sekda Sulawesi Tenggara, Asrun Lio, berhadapan dengan tempat duduk Pj bupati yang bakal dilantik.

Baca Juga: Pelantikan Mendadak Pj Bupati Muna Barat dan Pj Wali Kota Kendari

Baca Juga: Pelantikan Caleg Terpilih DPRD Kota Kendari Dimajukan 26 Agustus 2024

Saat persiapan pelantikan, Andap berdiri dan membaca sumpah sembari rohaniwan mengangkat Al-Qur’an di atas kepala calon Pj Bupati Stanley dan Muhammad Fadlansyah.

Sumpah diikuti kata per kata oleh keduanya. Selanjutnya pelantikan dikukuhkan dengan penandatanganan SK di hadapan Andap.

Untuk diketahui, saat ini Stanley merupakan Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Maluku Utara dan Muhammad Fadlansyah merupakan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Sulawesi Tenggara. (C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga