adplus-dvertising

Stop Berpolemik, Mari Bantu Pj Bupati Muna Barat Bangun Daerah

Sunaryo, telisik indonesia
Jumat, 27 Mei 2022
1030 dilihat
Stop Berpolemik, Mari Bantu Pj Bupati Muna Barat Bangun Daerah
Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Muna Barat, Muhamad Fajar Fariki mendampingi Pj Bupati, Bahri. Foto : Ist.

" Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi akhirnya melantik Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) "

MUBAR, TELISIK.ID - Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi akhirnya melantik Direktur Perencanaan Keuangan Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), Bahri, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Muna Barat, Jumat (27/5/2022).

Nah, setelah dilantiknya Bahri, menjawab semua polemik penolakan yang terjadi selama ini.

Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Muna Barat, Muhamad Fajar Fariki menerangkan, saat ini sudah tidak ada lagi yang harus dipolemikan. Pj bupati sudah sah dan siap menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan di Bumi Laworo.


"Stop berpolemik. Mari kita bantu Pak Pj bupati untuk membangun daerah," ajak Fajar Fariki.

Sementara itu, Pj Bupati Muna Barat, Bahri mengharapkan dukungan semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah. Sebagai putra daerah, ia akan menjalin komunikasi, silahturahmi dan meminta masukan dari tokoh-tokoh masyarakat untuk memajukan daerah.  

Baca Juga: Bupati Muna Terima Dokumen Transpolitan Mutiara, Pembangunan Dimulai 2023

"Saya butuh dukungan semua pihak untuk membangun daerah," katanya.

Sesuai rencana, usai dilantik, jebolan STPDN angkatan 07 itu akan mulai berkantor pada Senin, 30 Mei.

Baca Juga: KONI Buton Terus Berbenah Hadapi Porprov Sulawesi Tenggara

Pelantikan Pj Bupati Muna Barat, Bahri dan Pj Bupati Buton Selatan, La Ode Budiman sempat tertunda beberapa hari, akibat keduanya bukan usulan Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi. Gelombang penolakan pelantikan pun terjadi di Muna Barat oleh sekelompok masa. Namun, aksi penolakan itu sia-sia. (B)

Penulis: Sunaryo

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga