Suami Selingkuh dengan Pelakor di Tambang Morowali, Istri Meradang Sebar Percakapan Bikin Geleng Kepala

Ahmad Jaelani, telisik indonesia
Selasa, 28 Mei 2024
0 dilihat
Suami Selingkuh dengan Pelakor di Tambang Morowali, Istri Meradang Sebar Percakapan Bikin Geleng Kepala
Postingan yang dibagikan seorang istri, lantaran diduga suaminya berselingkuh dengan pelakor. Foto: Repro Facebook @Rahmatia Yusuf.

" Netizen kembali dibuat geleng-geleng kepala, karena beredarnya postingan Facebook dari seorang istri yang resah dengan suaminya yang diduga berselingkuh dengan pelakor di Tambang Morowali "

KENDARI, TELISIK.ID - Netizen kembali dibuat geleng-geleng kepala, karena beredarnya postingan Facebook dari seorang istri yang resah dengan suaminya yang diduga berselingkuh dengan seorang pelakor di Tambang Morowali.

Hal tersebut berdasarkan postingan Facebook yang dilihat Telisik.id, Selasa (28/5/2024) dari akun @Rahmatia Yusuf, dalam cuitannya hingga tujuh postingan dengan menandai lima orang berbeda.

Pada salah satu postingannya ia menuliskan, "Hebatnya laki-laki gaes membuat klarifikasi untuk melindungi pelakornya. Ih, kasian betul, ketahuan liatko. Kegaduhan apa yang kamu maksud mau menyangkali perselingkuhan kalian padahal sudah jelas-jelas bukti-buktinya."

Rahmatia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap suaminya yang diklaim mengabaikan tanggung jawab keluarga. "Dan di sini dia sudah selingkuh dong, lihat saja gayanya. Bulan lalu gajinya mencapai 20 juta per bulan dan yang dia kirim untuk anak-anak cuma 2 juta. Sisanya dia habiskan bersama Pelakor Murahan itu untuk berfoya-foya dan bermaksiat. Hebat sekali dong jadi laki-laki. Dia banggakan jabatan dan ketampanannya tapi yakinlah kalau Allah SWT sudah membalaskan rasa sakit hatiku, kalian juga akan mendapat ganjaran yang setimpal dari perbuatan kalian."

Baca Juga: Pecah Tangisan Seorang Istri Labrak Suami Berselingkuh dengan Pembantu dalam Kamar

Baca Juga: Pergoki Suami Selingkuh Bersama ASN Guru, Istri Sah Malah Kena KDRT

Postingan tersebut mendapat banyak perhatian dari netizen yang ramai-ramai memberikan komentar dukungan kepada Rahmatia. Salah satu komentar berbunyi, "Yang sabar kak, tidak usah kita ikuti memang suamimu ke Morowali," tulis @adel.

Komentar lainnya datang dari @nenna yang menulis, "Yang sabar dek, nanti dia menyesal sendiri. Sudah selingkuh, dia buang tiga permatanya, baru ambil batu karatan."

Sampai berita ini tayang, Telisik.id masih terus berupaya menghubungi pihak yang bersangkutan. Namun, belum mendapatkan respon. (C)

Penulis: Ahmad Jaelani

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga