Suami Selingkuh, Istri Diusir

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Rabu, 16 November 2022
0 dilihat
Suami Selingkuh, Istri Diusir
Korban SN didampingi keluarganya mendatangi Polsek Mandonga. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Karena ketahuan selingkuh, seorang suami di Kabupaten Konawe tega mengusir istrinya sendiri "

KENDARI, TELISIK.ID - Karena ketahuan selingkuh, seorang suami di Kabupaten Konawe tega mengusir istrinya sendiri. Ironinya, kasus tersebut terbongkar setelah BPJS korban digunakan oleh selingkuhan sang suami.

SN, warga Desa Atowatu, Kecamatan Soropia, Kabupaten Konawe, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, mendatangi Polsekta Mandonga Selasa (15/11/2022), guna melaporkan perselingkuhan suaminya AT yang bekerja di salah satu perusahaan milik negara dengan wanita berinisial ID.

Korban SN mengaku sebelumnya ia sering dituduh selingkuh dengan pria lain oleh suaminya, hingga dirinya diusir dari rumah. Selang beberapa bulan kemudian, sang suami AT kembali mendatangi dirinya dan meminta untuk rujuk kembali.

Namun SN terkejut ketika melihat di postingan seorang wanita yang ia kenal, sedang dirawat di ruangan VIP salah satu rumah sakit Kota Kendari akibat keguguran, yang ternyata selingkuhan suaminya.

Baca Juga: Melintas di Sungai, Pasutri Terseret Banjir

Baca Juga: Coba Rebut Senjata Api Milik Polisi, Bandar Narkoba Ditembak Mati

"Saya lihat di postingan, dia dirawat di ruang VIP dan saya telusuri, ternyata dia pakai nama dan kartu BPJS saya," ujar SN.

Sementara itu, dari keterangan Kapolsek Mandonga, Kompol Mochamad Salman, S.H., S.I.K, M.H., membenarkan kasus tersebut.

"Kita sudah menerima laporan tersebut dan saat ini sudah masuk dalan penyelidikan," ujar Kompol Mochamad Salman. (A)

Penulis: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga