adplus-dvertising

Supercar Koenigsegg Kolaborasi dengan PUBG Mobile? Berikut Penjelasannya

Nurdian Pratiwi, telisik indonesia
Selasa, 02 November 2021
902 dilihat
Supercar Koenigsegg Kolaborasi dengan PUBG Mobile? Berikut Penjelasannya
PUBG Mobile X Koenigsegg. Foto: Repro Instagram

" Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad) "

JAKARTA, TELISIK.ID - Semakin Berkembangnya teknologi di era modern ini, membuat banyak orang pun semakin gencar mengeluarkan ide-ide terbaik mereka.

Salah satunya adalah dibuatnya game-game online yang tentu saja telah memiliki peminat yang begitu banyak saat ini.

Mengutip dari id.m.wikipedia.org, PlayerUnknown's Battlegrounds (sering disingkat PUBG) adalah sebuah permainan video dengan genre battle royale, di mana 100 orang sekaligus dapat bermain secara daring.


Pemenang dari permainan ini adalah individu atau tim yang dapat bertahan hingga akhir. Pemain bisa bermain sendirian (solo), tim dengan dua orang (duo), dan tim dengan empat orang (squad).

Pemain bisa mengundang teman di daftar teman (friend list) untuk bergabung ke dalam permainan sebagai sebuah tim.

Dikutip dari inet.detik.com PUBG Mobile menggandeng produsen supercar Koenigsegg untuk membawa mobil asal Swedia itu ke dalam game.

Dari kerja sama ini, para pemain PUBG Mobile bisa menjajal mengendalikan supercar dalam game battle royale tersebut. Mulai 1 November sampai 30 November mendatang, pemain bisa membeli Jesko, salah satu seri mobil buatan Koenigsegg di dalam game tersebut.

Jesko adalah mobil dengan mesin V8 twin turbo 5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sampai 1.600hp. Selain Jesko, ada juga Gemera yang merupakan mobil dengan empat tempat duduk pertama dari Koenigsegg dan Mega GT pertama di dunia, yang dihadirkan di PUBG Mobile.

Gemera sendiri adalah mobil dengan 1.700 hp dan bisa melesat sampai 400 km/jam dan pada 2020 lalu didaulat sebagai mobil 4 seater tercepat di dunia. Mesinnya ada dua, yaitu mesin 2 liter tiga silinder dengan tenaga 600hp, dan dipasangkan dengan tiga penggerak listrik, dua untuk roda belakang dan satu untuk roda depan.

Baca Juga: Kini Orang Tua Bisa Minta Google Hapus Foto Anaknya dari Mesin Pencari

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Kirim File Besar Lebih dari 100MB Lewat WhatsApp

Kedua mobil tersebut datang dalam tiga warna berbeda untuk dipilih pemain. Pemain yang ingin lebih meningkatkan penampilan Koenigsegg mereka, juga dapat menuju ke Event Center untuk menyelesaikan beberapa misi yang akan memberikan hadiah eksklusif, seperti grafiti, parasut, senjata panci, dan masih banyak lagi.

"Koenigsegg adalah brand yang membawa inovasi luar biasa ke industri cepat dari otomotif," jelas Vincent Wang, Head of PUBG MOBILE Publishing, Tencent Games, seperti dilansir dari detikINET, Senin (1/11/2021).

"Sebagai inovator di bidang game, kami terus berupaya memberikan pengalaman baru dan terbaik bagi para pemain, melalui kemitraan, pembaruan gameplay, dan banyak lagi inovasi lainnya. Bermitra dengan Koenigsegg, kami berharap dapat membawa hasil maha karya dan supercar mereka yang mampu mendorong batasan kecepatan ke medan pertempuran PUBG MOBILE, lebih dari itu memberi pemain sebuah cara dan keseruan baru dalam menikmati permainan," tambahnya. (C)

Reporter: Nurdian Pratiwi

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga