adplus-dvertising

Support UMKM, PLN luncurkan Promo Tambah Daya

Marwan Azis, telisik indonesia
Senin, 04 Oktober 2021
1276 dilihat
Support UMKM, PLN luncurkan Promo Tambah Daya
Ilustrasi petugas PLN mengecek meteran listrik. Foto: Repro Merdeka.com

" Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, promo itu diberikan kepada para pelanggan mulai 1-31 Oktober dalam rangka Hari Listrik Nasional "

JAKARTA, TELISIK.ID - Untuk mendorong peningkatan produktivitas UMKM di Indonesia, PT PLN meluncurkan promo tambah daya listrik dengan hanya membayar Rp 202.100.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, promo itu diberikan kepada para pelanggan mulai 1-31 Oktober dalam rangka Hari Listrik Nasional.

"Promo ini terbuka untuk semua pelanggan PLN. Kami berharap program ini bisa mendorong sektor UMKM dan para petani yang hendak meningkatkan produktivitasnya," ujarnya dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (4/10/2021).


Dijelaskan, harga spesial ini berlaku untuk biaya penyambungan pada layanan tambah daya bagi konsumen tegangan rendah satu phasa daya 450 VA hingga 4.400 VA dapat mengajukan permohonan penambahan daya akhir sampai dengan daya 5.500 VA.

Menurutnya, program ini sebagai wujud kepedulian PLN bagi semua pelanggan. Apalagi, saat ini perseroan sedang aktif mendorong para UMKM dan petani yang ingin meningkatkan usahanya dengan beralih ke listrik.

Baca Juga: Sri Mulyani Rincikan Dana PON XX Papua Capai Puluhan Triliun Rupiah

Baca Juga: Kunker di Sorong, Ini Agenda Presiden Jokowi

Bob menilai UMKM punya peran penting sebagai salah satu tulang punggung pertumbuhan ekonomi nasional, sehingga PLN membuka akses seluas luasnya bagi UMKM untuk melakukan tambah daya agar pelaku usaha bisa meningkatkan produksi dan efisien.

Untuk dapat menikmati promo tersebut pelanggan cukup mengakses langsung PLN Mobile, pilih akses tambah daya dan masukan kode promo HLN76.

"Dengan beralih menggunakan listrik, maka seperti percontohan yang kami lakukan di pertanian bisa meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian," pungkasnya. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga