Supratman Tegaskan Kemenkumham Selalu Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Minggu, 08 September 2024
0 dilihat
Supratman Tegaskan Kemenkumham Selalu Berikan Pelayanan Terbaik kepada Masyarakat
Menkumham RI, Supratman Andi Agtas tegaskan agar seluruh jajaran Kemenkumham berikan layanan terbaik kepada masyarakat. Foto: Ist

" Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Supratman Andi Agtas, menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) "

BALI, TELISIK.ID – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Supratman Andi Agtas, menegaskan pentingnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Ia menyampaikan pesan tersebut saat memberikan pembekalan dalam Rapat Koordinasi Kekayaan Intelektual yang digelar di Taman Budaya Werdhi Art Center, Bali, pada Sabtu (7/9/2024).

Supratman menekankan bahwa memberikan pelayanan publik yang maksimal adalah kewajiban para pimpinan tinggi pratama dan seluruh pegawai Kemenkumham sebagai abdi negara.

Ia meminta agar pelayanan publik yang diberikan harus memuaskan masyarakat dan dilakukan dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Kabag Protokoler Buton Selatan Tabrak Lapak Dagangan dan Empat Anak Jadi Korban

“Ayo berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Tolong bantu saya agar masyarakat puas dengan pelayanan publik Kemenkumham,” ujar Supratman.

Selain pelayanan prima, Supratman juga mengingatkan pentingnya kepatuhan terhadap aturan yang berlaku. Ia meminta seluruh pejabat dan pegawai untuk menjalankan program-program sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Apapun program yang sedang bapak ibu jalankan, lakukanlah sesuai aturan yang ada,” tegasnya.

Supratman juga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dalam bekerja. Menurutnya, kerja sama yang solid antarpegawai akan menghasilkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

Baca Juga: Aksi Nelayan di Konawe Tangkap Ikan Pakai Bom Rakitan Kembali Digagalkan Ditpolarud Polda Sulawesi Tenggara

“Tugas utama kita adalah melayani. Jadikan pelayanan ini sebagai bentuk pengabdian kita bersama,” tambah Supratman.

Sikap ramah dalam memberikan layanan, menurut Supratman, dengan senyuman memiliki dampak besar dalam menciptakan pelayanan yang tulus dan penuh empati.

“Senyum itu hal yang penting dalam pelayanan. Melalui senyuman, masyarakat akan lebih merasakan ketulusan layanan yang diberikan,” jelasnya.

Supratman berharap seluruh jajaran di Kemenkumham terus meningkatkan kualitas pelayanan, menjaga integritas, dan bekerja sama untuk kepuasan masyarakat. (Adv/C)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Mustaqim

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga