adplus-dvertising

Tabrakan dengan Daihatsu Terios, Mobil Dump Truck Terbalik

Muh. Risal H, telisik indonesia
Minggu, 18 Juli 2021
1435 dilihat
Tabrakan dengan Daihatsu Terios, Mobil Dump Truck Terbalik
Kondisi mobil usai bertabrakan. Foto: Ist.

" Dump Truck bernomor polisi (Nopol) DD 9506 IZ itu terbalik, usai bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Mobil Dump Truck merek Toyota Dyna, terbalik di bahu jalan sebelah kanan di jalan Poros Trans Sulawesi tepatnya di Desa Latali, Kecamatan Pakue Tengah, Kolaka Utara (Kolut), Sabtu (17/7/2021), sekira pukul 15.45 Wita.

Dump Truck bernomor polisi (Nopol) DD 9506 IZ itu terbalik, usai bertabrakan dengan mobil Daihatsu Terios.

Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) Polres Kolut, Iptu Sarif, SH mengungkapkan, peristiwa tersebut bermula saat Dump Truck yang dikemudikan Tahir itu bergerak dari arah Selatan menuju Utara.  


"Saat hendak mendahului mobil yang sedang berhenti di bahu jalan sebelah kiri jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan datang mobil Daihatsu Terios dengan nopol DT 1141 AJ yang dikemudikan Mursalin Djalil, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan," kata Kasat Lantas.

Baca Juga: Miris, Kakek Bau Tanah Tega Setubuhi Cucunya hingga Hamil

Baca Juga: Ibu Rumah Tangga Ditangkap Polisi di Rumahnya Gara-Gara Ini

Akibat kejadian tersebut, mobil Daihatsu Terios rusak berat pada bagian depan (rinset). Sedangkan mobil Dump Truck mengalami kerusakan bagian depan dan terbalik dengan badan mobil sebelah kanan rapat di bahu jalan.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sementara kedua pengemudi menjalani perawatan di Puskesmas Latali, Kecamatan Pakue Tengah," pungkasnya. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga