Tabrakan, Pengendara Motor di Bombana Dirujuk ke Kendari

Hir Abrianto, telisik indonesia
Selasa, 10 Maret 2020
0 dilihat
Tabrakan, Pengendara Motor di Bombana Dirujuk ke Kendari
Kondisi dua kendaaraan yang terlibat kecelakaan di Bombana. Foto: Hir/Telisik

" Saat ini kedua sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Poleang guna penanganan lebih lanjut. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Dua Pemuda asal Poleang, Bombana, pengemudi kendaraan roda dua, terlibat saling tabrak Minggu (8/3/2020). Keduanyapun langsung dirawat akibat mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya. Salah satu pengendara bahkan harus dirujuk ke Rumah Sakit Bahteramas.

Kapala Satuan Lalu Lintas Bombana, IPTU Izak, SH membeberkan, kedua pengendara datang dari arah yang bersamaan. Hanya saja salah satu kendaraan itu melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya menyerempet salah satu motor yang hendak berbelok tujuan bengkel yang tepat berada di tempat kejadian.

Baca Juga : Kronologis Tewasnya TNI Asal Baubau Oleh Kelompok Bersenjata Papua

Pengendara motor bernomor polisisl DT 3961 EA bernama Aldin Mahendra (20) mengalami luka robek pada bibir bawah dan gigi taringnya pun ikut patah. Karena tak sadarkan diri, Ia langsung dibawa ke klinik terdekat guna penanganan medis. Akibat kondisinya yang sangat kritis, Aldin kemudian dilarikan ke RSUD Bahteramas untuk penanganan medis lebih lanjut.

Sementara itu, pengendara lainnya, Asep, yang mengemudikan motor bernomor polisi DT 3055 LB hanya mengalami luka ringan pada kaki kanan bagian belakang serta luka lecet  dibagian lutut kanannya. Kecelakaan ini terjadi di jalan poros yang menghubungkan Kolaka dan Kasipute,

Baca Juga : Kantor DPD Golkar Kota Kendari Diserbu Massa Simpatisan Laode Azhar

"Saat ini kedua sepeda motor tersebut diamankan di Mapolsek Poleang guna penanganan lebih lanjut," jelas Izak.

Reporter: Hir
Editor: Rani

Baca Juga