Tabrakan Truk Fuso Vs Sepeda Motor di Muna Barat Renggut Satu Nyawa

Putri Wulandari, telisik indonesia
Kamis, 07 September 2023
0 dilihat
Tabrakan Truk Fuso Vs Sepeda Motor di Muna Barat Renggut Satu Nyawa
Kecelakaan maut antar pengendara motor dan mobil truk fuso yang terjadi di Jalan Poros Lagadi-Tondasi, Desa Wandoke, Muna Barat. Foto: Ist.

" Kecelakaan maut antara mobil truk fuso dan sepeda motor, merenggut satu nyawa akibat terpental jarak 10 meter "

MUNA BARAT, TELISIK.ID - Kecelakaan maut antara mobil truk fuso dan sepeda motor, merenggut satu nyawa akibat terpental jarak 10 meter.

Kecelakaan maut itu melibatkan mobil truk fuso bernomor polisi DT 9215 ME dan sepeda motor honda supra tak berplat itu terjadi di Jalan Poros Lagadi-Tondasi, Desa Wandoke, Kecamatan Tiworo Kepulauan, Kamis (7/9/2023).

Menurut salah satu warga tanpa mau menyebutkan namanya mengatakan, kejadian nahas itu sekira pukul 09.00 Wita, saat itu pengendara motor tanpa plat yang dikendarai oleh MS (56) melintas dari arah timur ke arah barat, tiba-tiba ditabrak oleh mobil truk fuso dari arah belakang.

Baca Juga: Ini 12 Titik Penambahan BTS di Muna Barat

"Dari arah bersamaan, dan truk menabrak belakang motor, sekira pukul 09.00 Wita," ungkapnya.

Sementara pengendara mobil truk fuso berinisial M mengatakan, dirinya dan tiga orang penumpang lainnya hendak memuat kopra di SP2, Desa Sukadamai, Tiworo Tengah.

Namun nahas, kecelakaan maut itu tak dapat dihindari saat di Desa Wandoke, ia mengaku tiba-tiba menabrak pengendara motor, saat itu ia juga mengaku tak sadar menabrak pengendara tersebut.

Baca Juga: 106 Rumah Tak Layak Huni di Muna Barat Segera Direhabilitasi

“Saya tidak mengantuk, saya tidak balap, tapi tidak tau tiba-tiba langsung menabrak,” ungkapnya.

Atas kejadian itu, pengendara motor mengalami luka berat bagian kepala akibat terlempar sejauh 10 meter, dan pengendara motor tersebut meninggal saat dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pihak Polres Muna juga telah melakukan olah TKP, serta pengendara mobil saat ini telah diamankan. Sampai berita ini ditayangkan, pihak Kasatlantas belum dapat dimintai keterangan terkait kejadian tersebut. (B)

Penulis: Putri Wulandari

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga