Tahun Baru Lebih Seru dengan New Years Eve di Fortune Frontone Hotel Kendari

Febry Jahra Lestiani, telisik indonesia
Kamis, 22 Desember 2022
0 dilihat
Tahun Baru Lebih Seru dengan New Years Eve di Fortune Frontone Hotel Kendari
Fortune Frontone Hotel Kendari punya promo tahun baru dengan banyak fasilitias. Foto: Febry Jahra Lestiani/Telisik

" Jelang tahun baru 2023, Fortune Frontone Hotel Kendari punya fasilitas spesial untuk dinikmati bersama pasangan, teman dan keluarga di puncak malam tahun baru "

KENDARI, TELISIK.ID - Jelang tahun baru 2023, Fortune Frontone Hotel Kendari punya fasilitas spesial untuk dinikmati bersama pasangan, teman dan keluarga di puncak malam tahun baru.

Menyediakan promo tahun baru dengan tema new years eve, hotel ini punya fasilitas new years package dan new years dinner untuk tamu. Selain itu, tamu dari luar juga bisa meikmati all you can eat edisi tahun baru yang dibandrol dengan harga Rp 200 ribu per orang serta gratis tiket renang.

Dilansir dari instagram Fortune Frontune, harga hotel yang mulanya mulai dari Rp 300 ribuan sekarang naik mulai dari Rp 500 ribuan untuk edisi malam tahun baru.

Baca Juga: Sempat Masuk Docking Kini KFC Jetliner Beroperasi Lagi di Perairan Sulawesi Tenggara

Berikut List harga New years package:

1. Studio singel: Rp 580 ribu per malam.

2. Studio double: Rp 650 ribu per malam.

3. Superior twin/double: Rp 1 juta 50 ribu per malam.

4. Deluxe: Rp 1 juta 500 ribu per malam.

5. Junior suite: 2 juta 50 ribu per malam.

6. Fortune suite: 2 juta 550 ribu per malam.

Dengan harga tersebut, kita bisa menikmati night stay, new years dinner, party invitation dan breakfast. Selain itu juga tersedia fasilitas live music, DJ, dance, dinner party at Fortune, mini resort garden, Fortune pool resto, games dan kembang api.

Salah satu tamu menjelaskan, ia memang berlangganan di hotel tersebut dan segera membooking untuk promo tahun baru.

“Harus gercep, karena promonya punya banyak fasilitas dengan harga terjangkau jadi banyak peminatnya. Ini saja sudah mulai susah bookingnya harus dari jauh-jauh hari memang,” ucapnya.

Baca Juga: Jembatan Teluk Kendari Mulai Dikelilingi Sampah

Tidak hanya melalui media sosial, pihak hotel juga memasang baliho promo tahun baru di depan hotel dengan menyertakan contact person untuk reservasi.

Pengunjung lainnya, Angel yang akan membawa rombongan keluarganya, datang untuk mereservasi dari 2 pekan sebelum hari H.

“Momennya kena liburan, jadi pas juga kita bawa anak-anak di sini nanti. Recomended untuk yang mau rayakan tahun baru,” tuturnya. (B)

Penulis: Febry Jahra Lestiani

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga