adplus-dvertising

Tak Mau Kalah dengan Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Konferensi Pers Euro 2020

Ahmad Sadar, telisik indonesia
Rabu, 16 Juni 2021
1044 dilihat
Tak Mau Kalah dengan Ronaldo, Paul Pogba Singkirkan Botol Bir di Konferensi Pers Euro 2020
Setelah Cristiaono Ronaldo, kini giliran Pogba singkirkan botol bir di konferensi pers Euro 2020. Foto: tangkapan layar video

" Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo yang singkirkan botol Coco Cola pada konferensi pers Euro 2020, kini giliran Paul Pogba melakukan hal yang serupa. "

MUNCHEN, TELISIK.ID - Tak mau kalah dengan Cristiano Ronaldo yang singkirkan botol Coco Cola pada konferensi pers Euro 2020, kini giliran Paul Pogba melakukan hal yang serupa.

Tapi kali ini, gelandang Timnas Prancis itu menyingkirkan botol bir yang sengaja dilakukannya di jumpa pers pascalaga Jerman vs Prancis yang dimenangkan Les Bleus 1-0 di Allianz Arena, Munchen, Rabu 16 Juni 2021, dini hari WIB.

Aksi yang dilakukan Pogba itu berselang satu hari setelah kejadian Ronaldo menyikirkan dua botol Coca Cola.


Baca juga: Waduh! Gara-gara Botolnya Digeser Ronaldo, Saham Cocacola Turun Drastis

Baca juga: Meski Tampil Percaya diri, Hungaria masih Takluk dari Portugal

Melansir Suara.com jaringan Telisik.id, raut wajah Pogba terlihat kesal dengan keberadaan botol minuman beralkohol di hadapannya.

Diketahui, gelandang Manchester United itu adalah penganut agama Islam yang tidak mengkonsumsi minuman keras.

Aksi kedua pemain ini bisa saja berpotensi mendapatkan hukuman dari UEFA, sebab merk-merk yang ditampilkan dalam konferensi pers adalah official partner dari Euro 2020.

Sebelumnya, Ronaldo yang mengganti Coca Cola dengan air mineral menjadi viral, bahkan seperti dikutip dari Marca.com, sikap sang mega bintang tersebut sampai membuat perusahaan minuman karbonasi itu rugi Rp 57 triliun. (C)

Reporter: Ahmad Sadar

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga