Tak Pakai Pengasuh, Potret Nikita Willy Mandikan Anak Tuai Perhatian

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Minggu, 05 Februari 2023
0 dilihat
Tak Pakai Pengasuh, Potret Nikita Willy Mandikan Anak Tuai Perhatian
Momen Nikita Willy memandikan sang anak, Baby Izz tanpa pengasuh. Penampilannya tetap menawan. Foto: Kapanlagi.com

" Nikita Willy menjadi artis tanah air yang sudah lama berkecimpung di industri hiburan Indonesia. Kini dirinya jarang terlihat karena sibuk mengurus sang bayi, Baby Izz dari pernikahannya bersama Indra Priawan "

KENDARI, TELISIK.ID - Nikita Willy menjadi artis tanah air yang sudah lama berkecimpung di industri hiburan Indonesia. Kini dirinya jarang terlihat karena sibuk mengurus sang bayi, Baby Izz dari pernikahannya bersama Indra Priawan.

Memutuskan untuk tidak menyewa pengasuh, Nikita Willy sering disorot karena gaya parentingnya yang cekatan dalam mengurus Baby Izz, ia pun sering membagikan momen mengurus sang anak melalui media sosialnya.

Dilansir dari Liputan6.com, salah satu aktivitas ibu rumah tangga yang baru saja diperlihatkan Nikita adalah ketika ia memandikan Baby Izz. Selain kesabaran Nikita Willy selama memandikan bayinya, tak sedikit netizen yang terkejut dengan peralatan untuk Baby Izz. Rupanya, merek peralatan tersebut sangat umum digunakan masyarakat, termasuk para netizen yang melihat aktivitas sang aktris.

Baca Juga: Kisah Dewi Sandra Mualaf dan Belajar Agama dari Orang Tua Berbeda Agama

Dalam videonya di akun Instagram @nikitawillyofficial94, diunggah Rabu (1/2/2023) kemarin, Nikita Willy dengan busana santainya menggotong sang buah hati ke bak mandi.

Setelah memandikan, Nikita menghanduki Baby Izz, kemudian membalurinya dengan minyak bayi, mengajaknya membaca buku, kemudian membawanya ke kamar untuk tidur.

"Our bed time routine starts at 6pm," tulis Nikita Willy dalam keterangan foto, menyiratkan waktu rutinnya pada sore hari bersama Baby Izz di tempat tidur.

Lantaran Nikita Willy menggunakan perlengkapan mandi bayi dari merek yang tak mahal dan terjangkau masyarakat, netizen dari kalangan ibu-ibu pun banyak yang seolah merasa satu level dengan aktris yang sempat bersinar pada era 2010-an itu.

"serius pke zwitsal? org yg pas2an malah pkenya mustela," ceplos @dam***.

Terkait kehebohan di atas, diketahui Nikita Willy memang tengah didaulat untuk menjadi brand ambassador produk yang disebutkan warganet tersebut. Bahkan, ia beberapa kali menghadiri acara yang digelar oleh perusahaan yang menaungi produk itu.

Baca Juga: Mahkluk Ini Diyakini Pelajari Ilmu Hitam untuk Tambah Umur

Dilansir dari Wolipop.detik.com,  di video tersebut Nikita Willy tampak sendirian memandikan baby Izz. Mengenakan celana pendek jeans dan tanktop hitam, penampilannya pun berhasil mencuri sorotan.

Gaya Nikita Willy saat memandikan baby Izz dipuji tetap cantik. Meski hanya di rumah dan mengenakan pakaian sederhana, istri Indra Priawan itu tetap bisa tampil menawan.

"Nikita willy mandiin anak aja tjakep bgt yaa,, lah gue pake daster rambut dicepol mana kusut bgt," komentar salah seorang netizen. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga