Tak Perlu Konsumsi Obat, Cukup Lakukan Gerakan Ini untuk Perbesar Mr P

Adinda Septia Putri, telisik indonesia
Kamis, 24 Agustus 2023
0 dilihat
Tak Perlu Konsumsi Obat, Cukup Lakukan Gerakan Ini untuk Perbesar Mr P
Penis stretching atau peregangan penis adalah metode membesarkan ukuran penis. Foto: Sovereignmale.co

" Mr P yang besar menjadi kebanggaan bagi sebagian pria. Tak sedikit pria melakukan berbagai cara agar alat vitalnya dapat lebih besar dan memuaskan. Di banding mengkonsumsi obat-obatan yang beresiko, Anda bisa membesarkan penis dengan cara stretching "

KENDARI, TELISIK.ID - Mr P yang besar menjadi kebanggaan bagi sebagian pria. Tak sedikit pria melakukan berbagai cara agar alat vitalnya dapat lebih besar dan memuaskan. Di banding mengkonsumsi obat-obatan yang beresiko, Anda bisa membesarkan penis dengan cara stretching.

Dilansir dari Kompas.com, penis stretching atau peregangan penis adalah metode membesarkan ukuran penis dengan cara yang sama seperti Anda membentuk otot di lengan atau dada.

Penis stretching bisa dilakukan secara manual atau menggunakan alat yang disebut pompa vakum atau alat traksi. Dalam jurnal Sexual Medicine, disebutkan bahwa pria yang rutin melakukan penis stretching berhasil menambah ukuran alat kelaminnya.

Baca Juga: Hindari 7 Kebiasaan Ini Jika Tak Mau Gairah Seks Drop

Bagaimana cara melakukan penis stretching secara manual?

Dikutip dari Pop.grid.id, ada 2 cara melakukan metode penis stretching ini, berikut penjelasannya:

1. Jelqing

Jelqing adalah metode kuno yang dipercaya bisa menambah ketebalan penis. Jelqing dilakukan dengan menggenggam pangkal penis dan kemudian perlahan-lahan menggerakkan tangan Anda ke atas batang penis dengan tekanan yang konsisten dan sedang.

Metode ini tidak sepenuhnya aman. Jika dilakukan secara ekstrim atau berlebihan, bisa menyebabkan nyeri dan memar. Sebuah studi tahun 2017 di jurnal andrologi dan urologi melaporkan, jelqing atau latihan peregangan penis lainnya dapat menyebabkan memar dan nyeri karena penanganan penis yang terlalu agresif.

Baca Juga: Cara Hilangkan Bau Tak Sedap dari Tempat Sampah

2. Penile Stretching

Penile stretching dilakukan saat penis tidak sedang ereksi. Cara ini dilakukan dengan mencengkram kepala penis dan menarik penis ke arah yang berbeda. Saat penis diregangkan, tekanan dapat diarahkan ke posisi berlawanan pangkal penis.

Kemudian tahan posisi tersebut dalam beberapa detik dan ulangi kembali gerakan yang sama. (C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga