Tak Puas Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Bawa Uang Sekoper Borong Emas Lagi

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 13 April 2023
0 dilihat
Tak Puas Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Bawa Uang Sekoper Borong Emas Lagi
Sosok Mira Hayati menyita perhatian karena aksinya membeli tas emas dengan harga setengah Miliar. Foto: Koloase

" Mira Hayati menunjukkan koper berukuran sedang dengan isi uang tunai. Uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu itu ditata rapi di dalam koper untuk membeli perhiasan baru "

MAKASSAR, TELISIK.ID - Sosok Mira Hayati menyita perhatian karena aksinya membeli tas emas dengan harga setengah miliar. Pengusaha asal Makassar yang viral sempat membeli tas emas seharga Rp 553 juta hingga kini masih menjadi sorotan.

Seperti belum lama ini diperbincangkan terkait pernyataannya soal tahun kelahirannya. Diketahui, setelah viral, Mira Hayati diundang ke acara salah satu program televisi membahas kehidupan pribadinya. Pengusaha asal Makassar itu masih berusia muda bahkan belum berusia kepala tiga.

Saat hadir dalam acara Insertlive, Mira Hayati menyebut diriya masih berusia kepala dua yang lahir pada tahun 1995.

"Saya kelahiran 1995, di bulan Januari," ujarnya dilansir dari Seranbinews.com.

Baca Juga: Beli Tas Setengah Miliar dan Tubuh Penuh Emas 1 Kg, Ternyata Suami Mira Hayati Punya Kerjaan Ini

Sementara itu dalam video terbarunya dilihat Telisik.id di akun Tiktok _mirahayati. Pada video singkat berdurasi 15 detik itu, Mira Hayati tampak sedang berada di toko perhiasan.

"MasyaAllah, sedikit-sedikit ditabung uangnya cukup lagi beli koleksi baru untuk tampil di acara Ramadan Itu Berkah," tulisnya dalam keterangan video itu.

Baca Juga: Usai Tas Setengah Miliar, Mira Hayati Pamer Kalung Rp 259 Juta dan Nikahi Pria di Aplikasi Hijau

Dalam video tersebut, Mira Hayati menunjukkan koper berukuran sedang dengan isi uang tunai. Uang dengan pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu itu ditata rapi di dalam koper untuk membeli perhiasan baru.

Saat mengisi acara di salah satu program televisi, pengusaha kosmetik ini memang rutin membeli emas setiap hari Jumat. Tak heran, ia memiliki banyak sekali koleksi emas. Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi video itu.

"Sholawatin aja dulu semoga rezekinya nular," komentar seorang warganet. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga