adplus-dvertising

Takluk di Tangan West Ham United, Man United Tersingkir di Piala Liga Inggris 2021-2022

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Kamis, 23 September 2021
747 dilihat
Takluk di Tangan West Ham United, Man United Tersingkir di Piala Liga Inggris 2021-2022
Suasana pertandingan Man United saat menjamu West Ham United. Foto: Repro okezone sport

" Turun dengan kekuatan lapis kedua, Man United pada akhirnya harus mengakui keunggulan West Ham dengan kalah 0-1 "

MANCHESTER, TELISIK.ID – Meski menjadi tuan rumah, Manchester United takluk saat menjamu West Ham United di putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 pada Kamis (23/9/2021) dini hari WIB.

Dikutip dari okezone.com, turun dengan kekuatan lapis kedua, Man United pada akhirnya harus mengakui keunggulan West Ham dengan kalah 0-1.

Kekalahan itu jelas membuat Man United tersingkir lebih cepat dari ajang Piala Liga Inggris 2021-2022. Setan Merah benar-benar tak berdaya menghadapi tim yang di pertemuan terakhirnya mampu mereka kalahkan beberapa hari yang lalu.


Dilansir dari detik.com, West Ham United mengalahkan Manchester United untuk lolos ke babak keempat Piala Liga Inggris. Kekalahan di Premier League langsung dilunasi The Hammers.

Baca Juga: Barcelona Gagal Menang Lawan Granada di Camp Nou, Pique Jadi Penyerang Darurat

Baca Juga: Wow, Ini Deretan Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions yang Belum Terkalahkan

West Ham melawat ke Old Trafford, Kamis (23/9/2021) dini hari WIB, menghadapi MU. Ini jadi pertemuan kedua dalam selang tiga hari setelah di liga akhir pekan kemarin.

Kala itu MU yang bermain di kandang West Ham dan meraih kemenangan dramatis dengan skor 2-1. MU tertinggal duluan oleh gol Said Benrahma sebelum menyamakan skor lewat Cristiano Ronaldo dan memastikan tiga poin lewat Jesse Lingard. (C)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga