Taksi Online Tabrak Mobil Parkir

Muh. Aswad Raudatul Atfal, telisik indonesia
Sabtu, 24 Desember 2022
0 dilihat
Taksi Online Tabrak Mobil Parkir
Taksi online (Maxim) menabrak mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. Foto: Muhammad Aswad Raudatul Atfal/Telisik

" Sebuah mobil online (Maxim) jenis Daihatsu Sigra menabrak mobil yang sedang parkir "

KENDARI, TELISIK.ID - Sebuah mobil online (Maxim) jenis Daihatsu Sigra menabrak mobil yang sedang parkir di Jalan Malaka, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, Jumat (23/12/2022) pukul 23:15 Wita.

Peristiwa ini bermula di saat taksi online warna putih itu kaget karena ada motor yang tiba-tiba melambung dari arah kanan, yang mengakibatkan sopir taksi online banting stir ke arah mobil Honda HRV berwarna merah yang parkir di pinggir jalan.

Seorang saksi mata, Khaliq (23) mengatakan, dia melihat sebuah motor melambung dari arah kanan yang mengakibatkan taksi online itu oleng ke arah kiri dan menabrak mobil merah tersebut.

“Tadi saya perhatikan memang ada motor yang lambung itu mobil, tiba-tiba pas motor melambung, itu Maximoleng baru dia tabrak mi itu mobil yang parkir,” ungkap Khaliq.

Khaliq juga mengatakan, ia melihat mobil taksi online tersebut menabrak mobil merah dalam kecepatan cukup tinggi, yang mengakibatkan air bag mobil taksi online itu keluar.

Baca Juga: Fiersa Besari Buat Runtuh Warga Kendari, Tiara Andini Galau

“Tadi saya lihat agak kencang memang dia bawa mobil dari arah Citra Land,” ungkap khaliq (23).

Warga setempat yang bernama Wachit (23) mengaku kaget mendengar suara keras yang ditimbulkan dari tabrakan ini.

Baca Juga: Dorong Aksi Nyata Pengelolaan Daerah Aliran Sungai di Sulawesi Tenggara

Dia pun berlari ke tempat kejadian untuk melihat dan memastikan sopir yang berada dalam mobil taksi online itu tidak mengalami hal yang tidak diinginkan. Syukurnya, sopir dalam mobil taksi online tersebut dalam keadaan baik-baik saja.

“Rencana tadi saya mau tidur, tapi saya kaget dengar suara tabrakan. Pas saya keluar, betulan ada tabrakan. Disitu saya lari mau pastikan kalau itu supirnya nda kenapa-kenapa,” ungkap Wachit.

Akibat peristiwa ini, terjadinya kemacetan di lokasi kejadian dan mobil taksi online berwarna putih mengalami kerusakan pada bagian depan, sedangkan Honda HRV berwarna merah mengalami kerusakan pada bagian belakang. (B)

Penulis: Muhammad Aswad Raudatul Atfal

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga