adplus-dvertising

Takut Rusuh, Pedagang Kendari Beach Tutup Total

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Selasa, 14 September 2021
819 dilihat
Takut Rusuh, Pedagang Kendari Beach Tutup Total
Sejumlah tempat dagangan di sepanjang Kendari Beach tutup. Foto: Thamrin/Telisik

" Seorang pedagang kaki lima di pinggiran pantai Kendari Beach, Andi mengaku tidak berani untuk berdagang malam ini. "

KENDARI, TELISIK.ID - Puluhan pedagang kaki lima di sepanjang pinggiran pantai Kendari Beach Kota Kendari, Selasa malam (14/9/2021), tak ada yang berani membuka lapak dagangannya.

Pasalnya, mereka takut adanya serangan susulan paska keributan yang terjadi sejak pagi hingga sore tadi, antara dua kelompok pemuda di sekitar jalan poros By Pass Kendari Beach.

Seorang pedagang kaki lima di pinggiran pantai Kendari Beach, Andi mengaku tidak berani untuk berdagang malam ini. Hal tersebut dikarenakan paska keributan sore tadi di poros jalan By Pass Kendari Beach.

Baca juga: Bentrok di TPI, Warga Berjaga dengan Parang di Tangan

Baca juga: Respon Bentrokan Kelompok, Ketua Demokrat Sultra Minta Warga Saling Jaga Keamanan

"Belum ada yang berani pak untuk menjual ini malam, karena dari tadi sore masih banyak orang yang bawa parang dan polisi di sepanjang jalan,; katanya.

"Padahal biasanya sore kita sudah dorong gerobak untuk menjual, tapi sampai sore tadi masih banyak orang yang bawa parang, jadi kita takut juga. Karena jangan sampai ada serangan susulan," tambahnya.

Selain pedagang kaki lima, pengendara juga terlihat sunyi yang melintas di sepanjang jalan pantai Kendari Beach Kota Kendari. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga