Talk to Me, Film Horror Bertema Wadah Arwah dengan Premis Segar

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Senin, 28 Agustus 2023
0 dilihat
Talk to Me, Film Horror Bertema Wadah Arwah dengan Premis Segar
Kerumunan penoton di Bioskop Hollywood Square Kendari yang sedang menunggu film favoritnya. Foto: Ahmad Badaruddin/Telisik

" Pekan terakhir Agustus 2023 m, menghadirkan film yang tidak terduga dapat menguasai kedua bioskop di Kendari, yakni Talk to Me "

KENDARI, TELISIK.ID - Pekan terakhir Agustus 2023 m, menghadirkan film yang tidak terduga dapat menguasai kedua bioskop di Kendari, yakni Talk to Me.

Talk to Me sendiri merupakan film horror asal rumah produksi A24 yang terkenal dengan film-filmnya yang sering masuk festival film ternama seperti Midsomar, Heriditary, Moonlight, Everything Everywhere All at Once dan masih banyak lagi.

Film ini sendiri berkisah tentang sekelompok remaja yang mengetahui bahwa mereka bisa melihat roh dengan cara memegang sebuah tangan yang misterius. Caranya pun gampang, mereka cukup mengatakan, “Talk to Me,” untuk bertemu dengan sang roh, dan juga mengucap, “I let you in,” untuk membiarkan roh merasuki tubuh mereka sambil tetap memegang tangan misterius tersebut.

Baca Juga: Pekan Terakhir Agustus 2023 Film Mappacci Kuasai Bioskop di Kendari, Talk to Me Menyusul

Para remaja ini pun hanya bisa melakukan hal ini dalam durasi 90 detik jika tidak ingin roh tersebut mengambil alih tubuh mereka untuk selamanya. Pada awalnya, mereka melakukan ritual supernatural ini untuk bersenang-senang. Namun, malapetaka datang menghampiri ketika salah satu dari mereka terlalu berlebihan saat melakukan ritual tersebut.

Film ini sendiri menghadirkan premis yang segar sebagai film horror bertemakan wadah berkomunikasi dengan arwah seperti Ouija dan Jailangkung.

Selain itu, film ini menyajikan kisah horor dengan ketegangan yang intens, film Talk to Me banyak diapresiasi penontonnya, seperti yang disampaikan oleh Iky, penonton film ini di Hollywood Square Kendari.

"Bagus filmnya, menghadirkan ketegangan yang beda dengan film-film horor kebanyakan," paparnya pada Telisik.id, Senin (28/8/2023).

Dengan kisah horornya yang menarik, film Talk to Me berhasil menggeser posisi film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon yang digadang-gadang menjadi film horor terlaris bulan ini.

Hal ini terbukti dengan jumlah penayangan terbanyak nomor kedua di Hollywood Square Kendari, setelah film Mappacci.

Baca Juga: Film Mappacci Kuasai Bioskop di Kendari

"Terbanyak ditonton itu Mappaci baru Talk to Me, kalau Mappaci 6 kali, kalau Talk To Me cuma 3 kali," tutur karyawan Hollywood Square Kendari, Berta.

Sementara itu untuk bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari, film ini menempati posisi ketiga setelah film Mappacci dan Galaksi, sebagai mana yang diungkapkan oleh Ana, pegawai Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

"Kalau di kami yang paling banyak itu Mappacci, baru Galaksi, baru Talk to Me," jelasnya.

Film ini sendiri tayang sebanyak 2 kali di Cinepolis Lippo Plaza Kendari, sementara film Galaksi sebanyak 3 kali dan Mappaci sebanyak 7 kali. (A)

Penulis: Ahmad Badaruddin 

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga