Tampil Berkolaborasi, Aco Raih Standing Ovation

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Jumat, 03 April 2020
0 dilihat
Tampil Berkolaborasi, Aco Raih Standing Ovation
Penampilan Muhammad Adriansah alias Aco pada konser show dari Grup 3 Top 12 LIDA 2020. Foto: Fitrah Nugraha/Telisik

" Saya senang banget hari ini, kamu itu bisa berakting, bisa juga memainkan lagunya yang tidak asal-asalan, bukan hanya sekedar nyanyi saja. "

KENDARI, TELISIK.ID - Muhammad Adriansah alias Aco, berhasil mendapatkan standing ovation (tepuk tangan berdiri) dari semua juri pada Liga Dangdut Indosiar (LIDA) 2020 dalam konser show dari Grup 3 Top 12 atau 12 besar, Kamis (2/4/2020).

Standing ovation dari para juri ini diraih Aco saat berkolaborasi dengan seniornya di Dangdut Akademi (DA), Lesti DA. Membawakan lagu berjudul mengejar badai, penampilan pembuka konser show tersebut berhasil menarik simpati dan komentar positif dari para juri LIDA 2020, di antaranya adalah Elvi Sukaesih, Nasaruddin dan Reza.

Juri LIDA 2020, Nazaruddin, mengakui Aco telah memberikan penampilan terbaiknya, bahkan meski harus bernyanyi sambil berakting.

Baca juga: Penemuan Peti Berisi Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Net

"Saya senang banget hari ini, kamu itu bisa berakting, bisa juga memainkan lagunya yang tidak asal-asalan, bukan hanya sekedar nyanyi saja," katanya.

Senada dengan itu, Reza juga menilai penampilan kolaborasi Aco dengan Lesti DA ini mampu memberikan penampilan pembuka yang baik sekali.

"Bagus bangat, penambahan yang dipikirkan adanya drama tersebut. Seandainya bisa memainkan emosi lagu lebih bagus lagi. Ini opening yang the best sekali, makanya kita bangun (tepuk tangan berdiri)," ujarnya.

Baca juga: Hoax, Bayi Baru Lahir Bilang Telur Rebus Cegah Corona

Komentar serupa juga disampaikan Elvi Sukaesih, bahwa penampilan tersebut bisa saling mendukung antara suara Aco dengan Lesti DA.

"Penampilannya saling mendukung .. melihat Aco dan Lesti sama-sama it's okay. Aco, kamu harus baik terus, semangat dan sukses terus dan menjadi kebanggaan Sultra," pungkasnya.

Selain Aco berkolaborasi dengan Lesti DA, dimana Eva juga duet dengan Rara LIDA, Janna duet dengan Faul LIDA dan Gunawan duet dengan Fildan DA.

Baca juga: Buruh Pelabuhan Kecam Wakil Wali Kota Baubau

Untuk diketahui, ajang pencarian bakat dangdut LIDA 2020 yang telah hadir pada awal tahun ini, kini telah memasuki babak TOP 12. Dari total 70 duta yang telah berjuang untuk mewakili 34 provinsi, kini hanya tersisa 12 duta terbaik.

Mereka yang masih bertahan untuk berjuang dan merebut gelar sebagai Duta LIDA 2020 adalah Dini (Sumatera Utara), Diyah (Jawa Timur), Hamid (Nusa Tenggara Timur), Wulan (Banten), Andari (Sulawesi Barat), Hari (Jambi), Meli (Sumatera Utara), Nia (Sulawesi Selatan), Aco (Sulawesi Tenggara), Eva (Nusa Tenggara Barat), Gunawan (Maluku Utara), dan Janna (Papua Barat).

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Rani

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga