Target Menang Pemilu 2024, Golkar Jatim Bidik Suara Milenial

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Minggu, 18 April 2021
0 dilihat
Target Menang Pemilu 2024, Golkar Jatim Bidik Suara Milenial
Ketua Golkar Jatim, Mohammad Sarmuji. Foto: Try Wahyudi Ari Setyawan/Telisik

" Kami target dalam Pemilu 2024 nanti kalangan milenial menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar. "

SURABAYA,TELISIK.ID - Partai Golkar menargetkan peningkatan dukungan kalangan milenial untuk bisa mendulang suara di Pemilu 2024 mendatang.

"Kami target dalam Pemilu 2024 nanti kalangan milenial menjatuhkan pilihannya ke Partai Golkar," ungkap Ketua Golkar Jatim Mohammad Sarmuji saat dikonfirmasi di Surabaya, Minggu (18/4/2021).

Pria yang juga anggota DPR RI ini mengatakan, untuk menarik para milenial memilih Golkar, pihaknya sejak dini telah melakukan kegiatan-kegiatan yang menjadi pangsa kelompok milenial.

Baca juga: Fraksi PKS Sarankan Batalkan Pemindahan Ibu Kota, Ini Alasannya

"Melalui organisasi sayap juga dilakukan kaderisasi dengan melibatkan milenial untuk berperan aktif di Partai Golkar maupun organisasi sayap," jelasnya.

Tak hanya itu, sambung Sarmuji, dalam Pemilu 2024 mendatang yang ada Pilkada serentak di dalamnya, Partai Golkar sudah menyiapkan kader-kader muda untuk maju di Pilkada.

"Contohnya di Tuban (bupati) dan Pacitan (wabup), dimana keduanya saat ini adalah tokoh muda yang merupakan kader internal Partai Golkar," sambungnya.

Ke depan, lanjut Sarmuji, diharapkan akan muncul kader-kader muda baru dari Partai Golkar di Jatim untuk mengikuti Pilkada serentak yang dihelat dalam Pemilu 2024 mendatang. (B)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga