Tas Ukuran Mini Lebih Banyak Diminati Kaum Perempuan di Kendari

Nur Fauzia, telisik indonesia
Kamis, 23 Mei 2024
0 dilihat
Tas Ukuran Mini Lebih Banyak Diminati Kaum Perempuan di Kendari
Tas merek Brunbrun salah satu merek tas yang diminati kaum wanita di Kota Kendari. Foto: Nur Fauzia/Telisik

" Tas yang paling laris dan banyak peminatnya saat ini adalah tas yang ukurannya kecil dan bentuknya unik-unik, dimana bahannya terbuat dari kulit "

KENDARI, TELISIK.ID - Di era sekarang ini dunia fashion wanita semakin berkembang. Berbagai macam merek dan model dari pakaian hingga tas diluncurkan.

Setiap wanita ingin tampil percaya diri, salah satu cara untuk tampil percaya diri adalah dengan memperhatikan penampilan mulai dari gaya busana, make up, maupun tas yang digunakan.

Brun-brun Paris merupakan salah satu toko tas yang tersedia di Lippo Plaza Kendari, yang menawarkan jenis tas yang lucu-lucu dan unik, yang mampu mendukung fashion anak muda yang ada di Kota Kendari.

Karyawan toko tas merek Brunbrun, Ayu kepada Telisik.id, Rabu (22/5/2024), menyampaikan bahwa jenis tas yang paling laris dan banyak peminatnya saat ini adalah tas yang ukurannya kecil dan bentuknya unik-unik, dimana bahannya terbuat dari kulit.

Baca Juga: Tempat Baru di Kendari Ini Recommended untuk Jogging

Saat ini Brunbrun memberikan diskon hingga 50 persen kepada pembeli dengan harga Rp 99.950. Selain menyediakan berbagai jenis tas, Brunbrun Paris juga menyediakan berbagai macam jenis kosmetik dan juga parfum.

Sementara itu Tia salah seorang pengunjung Lippo Plaza Kendari mengatakan, tas yang dipakainya tidak melihat merek, yang penting cocok dan nyaman saat digunakan.

Baca Juga: Warga Kendari Keluhkan Penyaluran Bansos Tak Merata, Begini Kata Dinsos

Tia mengaku, ia dan teman-temannya paling banyak menggunakan tas merek Brunbrun karena menurutnya merek tas ini selain kualitasnya yang bagus, harganya juga masih bersahabat di kantong.

Senada dengan itu, Selfi salah seorang karyawan toko tas merek Buccheri mengatakan bahwa semua jenis tas yang ada di Buccheri, terbuat dari kulit asli dan banyak peminatnya baik dari kalangan anak muda sampai orang tua, sehingga tokonya selalu menyediakan stok barang.

Adapun harga tas merek Buccheri ada di harga satu juta ke atas. Kalaupun ada diskon, paling rendah ada di harga Rp 799.000. (A)

Penulis: Nur Fauzia

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga