adplus-dvertising

Taylor Swift Dukung Joe Biden di Pemilu Amerika Serikat 2020

Haidir Muhari, telisik indonesia
Minggu, 01 November 2020
1550 dilihat
Taylor Swift Dukung Joe Biden di Pemilu Amerika Serikat 2020
Taylor Alison Swift. Foto: Repro Aufeminim.com

" Perubahan yang paling kami butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang kulit berwarna pantas merasa aman dan terwakili. "

NEW YORK, TELISIK.ID - Artis top pop Taylor Swift menyatakan dukungannya kepada Joe Biden pada Pemilihan Umum (Pemilu) Amerika Serikat yang akan digelar Selasa (3/11/2020).

Sikap penyanyi kelahiran 13 Desember 1989 itu, cukup menggemparkan. Sebelumnya bukanlah orang yang mau membeberkan pilihan politiknya. Lagunya yang berjudul Only The Young, ia perkenankan digunakan dalam iklan kampanye capres Joe Biden.

“Saya berbicara kepada @vmagazine, tentang alasan saya akan memilih Joe Biden sebagai presiden,” tulis Taylor dalam cuitannya seperti dilansir dari Republika.co.id.


Pemilihan presiden Amerika Serikat itu menampilkan kontestasi dua calon, Donald Trump sebagai petahana dari Partai Republik dan Joe Biden, penantang dari Partai Demokrat. Donald Trump menggandeng Mike Pence sebagai wakil presiden. Sementara itu Joe Biden meminang Kammala Haris sebagai wakilnya.

Penyanyi yang bernama lengkap Taylor Alison Swift menganggap bahwa Biden bersama Kammala Haris Amerika Serikat mampu memulai proses penyembuhan.

"Amerika memiliki kesempatan untuk memulai proses penyembuhan yang sangat dibutuhkannya," dalihnya seperti dikutip dari okezone.com.

Baca juga: Gempa 7,1 Magnitudo Guncang Turki dan Yunani, 22 Orang Tewas

Ia juga mengungkapkan bahwa kebutuhan mendesak Amerika adalah memiliki presiden yang mengakui keragaman.

"Perubahan yang paling kami butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang kulit berwarna pantas merasa aman dan terwakili," terangnya.

Pedendang lagu Love Story itu juga menyatakan bahwa hak rakyat adalah mendapatkan pemerintahan yang bersedia menemukan solusi atas risiko kesehatan global.

"Setiap orang berhak mendapatkan pemerintahan yang menangani risiko kesehatan global dengan serius dan mengutamakan kehidupan rakyatnya," lanjutnya.

Selain itu mantan presiden Barrack Obama menyatakan dukungannya ke Joe Biden. Beberapa artis yang mendukung Joe Biden antara lain Aktor Dwayne Johnson atau The Rock, Hailey Bieber, dan Jennifer Anniston.

Sementara itu, Kristie Allaey, aktris yang pernah berpasangan dengan John Travolta di film 'Look Who's Talking' (1989) menyatakan dukungannya ke Donald Trump. Jack Nicklaus pegolf yang telah menorehkan 18 gelar mayor juga mendukung Donald Trump. (C)

Reporter: Haidir Muhari

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga