Telah Tayang di Kendari, Film High and Low The Worst X Cross Sepi Peminat

Ahmad Badaruddin, telisik indonesia
Rabu, 18 Januari 2023
0 dilihat
Telah Tayang di Kendari, Film High and Low The Worst X Cross Sepi Peminat
Suasana loket bioskop Cinepolis Lippo Plaza Kendari yang tampak masih sepi pengunjung. Foto : Ahmad Badaruddi/Telisik

" Franchise film high and Low kembali melanjutkan seri filmnya dengan judul baru yaitu film High and Low The Worst X Cross yang telah tayang di Indonesia sejak 11 Januari lalu "

KENDARI, TELISIK.ID - Franchise film high and Low kembali melanjutkan seri filmnya dengan judul baru yaitu film High and Low The Worst X Cross yang telah tayang di Indonesia sejak 11 Januari lalu.

Film yang kembali menceritakan perseteruan antar geng di SMA Jepang ini kembali akan menampilkan aksi perkelahian tawuran khas yang menjadi ciri utama dari franchise film yang satu ini.

Bagi kamu penggemar film action Jepang pasti tidak asing lagi dengan Crows Zero, SMA Suzuran, SMA Housen dan SMA Oya Koukou, yang mana ketiga SMA tersebut diisi oleh para berandalan yang hobinya tawuran. Dari Crows Zero jugalah kita mengenal istilah “Gennjiaaa” sebuah julukan utama bagi pemimpin geng di SMA Suzuran.

Baca Juga: Film Megan Jadi Primadona Tontonan di Bioskop Kota Kendari

Nah, Film High and Low The Worst X Cross kali ini merupakan crossover dari Crows Zero yang akan fokus di kisah dari para berandalan di SMA Oya Koukou pada karakter Fujio.

Namun, rupanya film yang bertemakan tawuran antar geng tersebut sepi peminat di masyarakat Kota Kendari. Hal tersebut diakui oleh Medy, salah satu staff penjaga loket di Cinepolis Lippo Plaza Kendari.

“Iya, sedikit yang tertarik sama film ini, hari ini saja baru beberapa yang beli tiketnya,” ungkap, Rabu (18/1/2023).

Medy juga menambahkan, film itu laku hanya di masa awal penayangannya, karena ada beberapa kelompok yang nonton bareng.

Baca Juga: Ini Deretan Film Bioskop Hollywood Square Kendari yang Tayang di Malam Minggu

“Waktu penayangan pertamanya, ada beberapa kelompok yang nobar (nonton bareng), habis itu ndak ada lagi, sisa satu-satu ji yang nonton,” tambahnya.

Salah satu alasan mengapa film ini kemudian sepi peminat adalah genre film yang kurang disukai oleh masyarakat Kendari dan hanya beberapa orang saja yang mengetahui tentang film ini. Hal ini dibuktikan ketika pihak Telisik.id mewawancarai salah satu pengunjung bernama Herman.

“Saya tidak tau itu film apa, makanya saya ndak nonton,” ungkap Herman ketika diberi pertanyaan terkait film High and Low The Worst X Cross. (B)

Penulis: Ahmad Badaruddin

Editor: Kardin

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Artikel Terkait
Baca Juga