adplus-dvertising

Telepon Messi, Sergio Ramos: Leo, Allez Paris

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 12 Agustus 2021
1225 dilihat
Telepon Messi, Sergio Ramos: Leo, Allez Paris
Lionel Messi saat terlibat pertikaian dengan Sergio Ramos di laga El-Clasico. Foto: Repro twitter

" Ramos dan Messi pun sudah saling berbincang sebagai rekan setim di PSG "

PARIS, TELISIK.ID - Sergio Ramos sempat melakukan percakapan singkat via telepon dengan Lionel Messi, setelah dipastikan bermain satu tim di Paris Saint-Germain (PSG).

Ramos dan Messi kini menjadi rekan setim. Sebelumnya, Ramos dan Messi bersaing sengit untuk menjadi pemenang saat masih memperkuat Real Madrid dan Barcelona di Liga Spanyol.

Dalam beberapa kesempatan, Ramos bahkan pernah 'menyakiti' Messi di lapangan. Sedangkan Messi merupakan ancaman besar buat Madrid ketika masih berseragam Barcelona.


Namun, kini kedua pemain ini bermain di klub yang sama. Kisah perseteruan antara Ramos dan Messi saat masih berada di klub yang berseberangan telah berakhir.

Ramos dan Messi pun sudah saling berbincang sebagai rekan setim di PSG.

Dalam video yang diunggah beIN Sports melalui Twitter seperti dilansir dari Live Soccer TV, Ramos terlihat berbincang dengan Messi sekaligus memberikan ucapan selamat datang kepada La Pulga melalui telepon.

Dalam video itu, Ramos terlihat senang saat berbicara dengan Messi dan mengetahui La Pulga akan menjadi pemain PSG.

Baca Juga: Jersey Messi Nomor 30 Habis Terjual dalam 20 Menit, PSG Ketiban Untung

Baca Juga: Ini Deretan Alasan Lionel Messi Memilih PSG

"Leo...terima kasih banyak, temanku," ujar Ramos sembari tersenyum lebar dan tertawa.

"Datanglah ke sini, sempurna. Allez Paris. Terima kasih Leo. Sampai jumpa," kata Ramos lagi, sesaat menutup percakapan dengan Messi.

Dilansir Cnnindonesia, Ramos dan Messi sama-sama datang ke PSG dengan status bebas transfer. Ramos tak memperpanjang kontrak di Madrid, sementara Messi terpaksa pergi dari Barcelona yang mengalami krisis finansial.

Kehadiran Ramos dan Messi membuat PSG menjadi tim bertabur bintang dan kini difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions 2021/2022. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

Baca Juga