Telisik.id dan Kanwil Kemenag Sultra Jalin Silaturahmi

Fitrah Nugraha, telisik indonesia
Senin, 15 Februari 2021
0 dilihat
Telisik.id dan Kanwil Kemenag Sultra Jalin Silaturahmi
Kepala Kanwil Kemenag Sultra dan CEO Telisik.id. Foto: Fitrah Nugraha/Telisik

" Kami memberi respek kepada Pak Kakanwil sejak datang hingga hari ini. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, tapi kami sudah mensupport dan mendukung dengan menyampaikan pemberitaan yang berimbang ketika ada berita kritik. "

KENDARI, TELISIK.ID - Manajemen Telisik.id menyambangi Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sulawesi Tenggara, Senin (15/2/2021).

Kunjungan yang dipimpin Chief Executive Officer (CEO) Telisik.id, M Nasir Idris S.Ag, M.I.Kom bersama beberapa jajarannya ini, diterima langsung Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Faesal Musaad.

Menurut M Nasir Idris, kedatangan tim Telisik.id ini selain sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menjalin sinergitas antara media dengan instansi pemerintah, salah satunya Kemenag Sultra.

Dimana, kata Nasir Idris, pemberitaan yang dimuat selalu berita yang membangun sebagaimana tagline Telisik.id adalah untuk perubahan.

"Kami memberi respek kepada Pak Kakanwil sejak datang hingga hari ini. Meski belum pernah bertemu sebelumnya, tapi kami sudah mensupport dan mendukung dengan menyampaikan pemberitaan yang berimbang ketika ada berita kritik," katanya.

Baca juga: Akibat Postingan di Facebook, Kadis Kominfo Sultra Didemo Ratusan Wartawan

Telisik.id sendiri, tambah mantan Ketua Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kendari ini, adalah media nomor satu di Sultra, bahkan sudah berada di peringkat atas sejak 3 bulan berdiri.

"Tentu pencapaian ini tidak mudah karena perlu ada kepercayaan publik. Saat ini pun wartawan Telisik.id sudah ada di beberapa daerah," ujarnya.

Sementara itu, Faesal Musaad menilai Telisik.id merupakan media yang terus mengalami perkembangan, bahkan berita-beritanya juga baik untuk dibaca.

"Saya selalu baca berita Telisik dan selalu merespon kalau dapat kiriman beritanya. Saya rasa ini cukup baik dan perkembangannya cepat," katanya.

Selain itu, Ia juga bercerita bahwa tidak lama lagi Ia akan dipindahtugaskan namun masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan di Sultra.

Baca juga: Wali Kota Kukuhkan Karang Taruna di Kebun Ubi Belakang Kandang Ayam

Olehnya itu, Faesal berharap perlu ada keberlanjutan program terhadap pimpinan ke depan agar apa yang sudah direncanakan bisa terselesaikan.

Apalagi, kata dia, selama memimpin Ia berusaha untuk bisa merangkul semua dan menjunjung tinggi kemanusiaan, serta memberantas masalah pungli, radikalisme, persekongkolan dan perselingkuhan ASN di lingkup Kemenag Sultra.

"Jadi seperti itu yang kita bangun. Makanya saya bangun sumber daya manusianya untuk menjadikan Sultra aman," pungkasnya.

Dalam diskusi yang berlangsung lebih satu jam itu, tim Telisik.id turut menyerahkan tiga edisi Majalah TELISIK kepada Faesal Musaad.

Untuk diketahui, dalam kunjungan tersebut turut pula jajaran manajemen Telisik.id yakni Direktur Pengembangan Bisnis Andi Nuraisa Harifuddin, Direktur Keuangan dan HRD Sumiatin, Manager Iklan dan AE Denita Azzahra Cameristika, dan salah satu editor Telisik.id. (B)

Reporter: Fitrah Nugraha

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga