Telisik.id Kembali Buka Polling Pilgub Sulawesi Tenggara 2024

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Rabu, 21 Agustus 2024
0 dilihat
Telisik.id Kembali Buka Polling Pilgub Sulawesi Tenggara 2024
Telisik.id membuka polling untuk pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara 2024. Foto: Telisik.id

" Media online Telisik.id membuka polling untuk pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung November 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Media online Telisik.id membuka polling untuk pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara yang akan berlangsung November 2024.

Polling ini menyertakan sejumlah figur yang telah memiliki pasangan dan telah menerima rekomendasi B1-KWK dari sejumlah partai politik.

Adapun figur tersebut adalah Lukman Abunawas-La Ode Ida, Tina Nur Alam-LM Ihsan Taufik Ridwan, dan Andi Sumangerukka-Hugua.

Bagi masyarakat yang ingin memberikan vote dapat mengakses melalui laptop atau handphone dengan mengklik link https://telisik.id/polling/pilgubsultra/

Chief Executive Officer Telisik.id M Nasir Idris, S.Ag, M.I.Kom mengatakan, polling Pilgub Sulawesi Tenggara dibuka dalam rangka menjalankan peran kontrol sosial dan media sebagai penyalur informasi.

Baca Juga: Survei Poltraking Indonesia, Hampir Seratus Persen Masyarakat Muna Ingin Figur Baru untuk Calon Bupati

Nasir Idris menambahkan, polling ini juga untuk mengukur persepsi publik kepada figur yang telah memiliki pasangan, walaupun masih ada figur yang kemungkinan masih akan muncul di publik.

Nasir Idris menekankan, polling ini sangat bisa dipercaya karena proses pengumpulan data hingga tabulasi dilakukan secara profesional dan independen oleh tim Telisik.id yang kredibel.

"Maka Telisik.id sebagai media nomor 1 di Sulawesi Tenggara memberikan pilihan kepada masyarakat untuk memilih pemimpinnya melalui polling sejak dini," ungkap Nasir Idris.

Sementara itu, IT Support Telisik.id, Saydul Akram menyampaikan, polling Telisik.id dikelola secara profesional, bersifat terbuka dan independen atau tidak berpihak kepada calon manapun.

Baca Juga: Survei SMRC, Warga Kendari Inginkan Wali Kota Jujur dan Bersih dari Korupsi

Lebih lanjut kata Saydul, polling ini dibuka agar lebih mengenalkan dan mengukur potensi pasangan untuk dapat duduk sebagai Gubernur Sulawesi Tenggara 2024.

"Masyarakat hanya diberi kesempatan memilih satu kali dengan lebih dulu memasukkan email-nya," kata Saydul.

Untuk diketahui, Telisik.id merupakan media nomor satu di Sulawesi Tenggara berdasarkan rangking Similarweb, dan telah terverifikasi faktual oleh Dewan Pers. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga