adplus-dvertising

Tempat Nongkrong Ini Ramai Dikunjungi Muda-Mudi Kota Kendari

Nur Khumairah Sholeha Hasan, telisik indonesia
Kamis, 06 Oktober 2022
4288 dilihat
Tempat Nongkrong Ini Ramai Dikunjungi Muda-Mudi Kota Kendari
Area Bundaran Kantor Gubernur menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi oleh muda-mudi saat sore hari. Foto: Nur Khumairah/Telisik

" Menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dan tempat nongkrong, Bundaran Kantor Gubernur yang berada di Jalan Halu Oleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari ini ternyata menjadi tempat favorit muda-mudi saat sore hari "

KENDARI, TELISIK.ID - Menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dan tempat nongkrong, Bundaran Kantor Gubernur yang berada di Jalan Halu Oleo, Kelurahan Mokoau, Kecamatan Kambu Kota Kendari ini ternyata menjadi tempat favorit muda-mudi saat sore hari.

Depan kompleks perkantoran gubernur ini ramai kala sore hari, bahkan hingga menjelang magrib. Seorang penjual, Sintia mengaku, jika muda-mudi tersebut banyak menghabiskan waktu di sore hari.

"Sudah rame sejak jam 3 an, kebanyakan cuma nongkrong-nongkrong saja, ada juga yang cerita sambil pesan makan," ujarnya, Kamis (6/10/2022).


Baca Juga: Jadi Wisata Kekinian, Ini Lokasi Instagramable di Kota Kendari

Ramainya aktivitas yang dilakukan muda-mudi tersebut juga berdampak pada beberapa pelaku usaha diantaranya kuliner. Seorang penjual bakso, Saifulah mengaku, jika ramainya muda-mudi membawa pengaruh terhadap omsetnya.

"Alhamdulillah lancar kalau di sini, tiap sore selama musim kemarau atau cuaca cerah, nda pernah hitung per mangkok, tapi hasilnya lumayan," katanya.

Nampak dari beberapa muda-mudi sedang bercengkrama bahkan menikmati pemandangan matahari di sore hari sembari menikmati kuliner yang dijajakan.

Baca Juga: Deretan Geopark Indonesia Diakui UNESCO, Nomor 7 dari Sulawesi

Aroma semerbak penjual sate, bakso dan beberapa pedagang lainnya memenuhi tempat tersebut nampak pula beberapa penjual minuman dan es dawet yang berjajar rapi.

Seorang warga, Rahel mengungkapkan, jika ia sedang jalan-jalan sembari menikmati pemandangan di sore hari serta ia mencoba beberapa kuliner yang dijajakan.

"Lumayan sih, ada tempat rame yang murah meriah di sini, tak perlu jauh-jauh untuk jalan-jalan santai," tutupnya. (A)

Penulis: Nur Khumairah Sholeha Hasan

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga