Tempat Wisata Ini Bisa jadi Pilihan Berakhir Pekan, Dekat dari Kota Kendari

Siti Nabila, telisik indonesia
Sabtu, 10 Agustus 2024
0 dilihat
Tempat Wisata Ini Bisa jadi Pilihan Berakhir Pekan, Dekat dari Kota Kendari
Potret Delisha Resort dengan segala keindahannya. Foto: Nabila/Telisik

" Delisha Resort merupakan salah satu pilihan tempat menghabiskan akhir pekan dengan perpaduan kolam renang dengan view hamparan laut luar "

KENDARI, TELISIK.ID - Berkunjung ke tempat wisata dengan suguhan keindahan alam yang memanjakan mata tanpa harus merogoh kocek lebih dalam, merupakan impian setiap orang yang ingin menikmati keindahan sekaligus ketenangan.

Delisha Resort merupakan salah satu pilihan tempat menghabiskan akhir pekan dengan perpaduan kolam renang dengan view hamparan laut luar, dilengkapi gazebo klasik dan villa dengan desain interior yang unik menambah daya tarik tempat wisata ini.

Cukup membayar Rp 15 ribu per orangnya, kamu dapat  bersantai melepas kepenatan dinaungi pepohonan kelapa yang melambai ramah kepada setiap pengunjung sembari menikmati pemandangan yang ditawarkan.

“Tarif Rp 15 ribu itu diperuntukkan pengunjung di atas usia 2 tahun, jika pengunjung di bawah usia 2 tahun tidak dikenakan biaya masuk atau gratis,” tutur Fatma salah satu karyawan Delisha Resort.

Jika ingin bersantai bersama keluarga, kata Fatma, pengunjung dapat menyewa gazebo yang dibanderol dengan tarif mulai Rp 150 ribu saja. Pengunjung yang ingin reservasi bisa menghubungi nomor 081242067444.

Baca Juga: Dilanda Kekeringan, Wisata Alam Kabura-burana Buton Selatan Tetap Beroperasi

Selain itu, Fatma menyebut tempat ini sangat ramai dikunjungi wisatawan pada musim liburan dan demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung, fasilitas yang diberikan tempat wisata ini lumayan lengkap seperti kamar mandi dan musala.

Salah seorang pengunjung, Anggun menambahkan, tempat ini beda dengan destinasi wisata lain yang ada di sekitar Kota Kendari sehingga tak heran jika banyak pengunjung yang datang.

Dirinya mengaku sudah dua kali berkunjung ke tempat ini namun selalu terpesona dengan keindahan yang ditawarkan.  

Baca Juga: Menikmati Water Park Mantara Kendari Wisata Air Buatan, Isi Libur Panjang Nataru

“Unik ya tempatnya, jaraknya juga lumayan dekat dari Kendari. Pertama kali saya datang waktu libur lebaran, sangat padat pengunjung, akhirnya hari ini saya datang lagi berkunjung," tuturnya.

Sementara itu, pengunjung asli Bombana, Atika, mengaku baru pertama kali berkunjung ke tempat ini dan merasa sangat takjub dengan keindahannya. Ia juga merasa tarif masuk cukup terjangkau ditambah dengan fasilitas yang ada.

Lokasinya berada di Jalan poros PLTU Nii Tanasa, Kabupaten Konawe, yang bisa dijangkau hanya 30 menit dari Kota Kendari menggunakan sepeda motor ataupun mobil. (A)

Penulis: Siti Nabila

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga