adplus-dvertising

Temuan Mayat Terbungkus Selimut Gegerkan Warga Konsel

Hamka Dwi Sultra, telisik indonesia
Selasa, 02 Maret 2021
1517 dilihat
Temuan Mayat Terbungkus Selimut Gegerkan Warga Konsel
Penemuan sesosok mayat di Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan. Foto: Ist.

" Hasil olah TKP sementara, sesosok mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Sesosok mayat ditemukan oleh warga Desa Tanea, Kecamatan Konda, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) yang sedang mencari tanaman di areal hutan Wolasi, Selasa (2/3/2021).

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna membenarkan penemuan mayat tersebut, dengan kondisi terbungkus selimut yang kontan membuat heboh warga setempat.

"Iya betul," katanya saat dikonfirmasi Telisik.id.


Kata Gede Pranata, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang sedang mencari tanaman di areal hutan. Kemudian, penemuan itu dilaporkan ke pihak kepolisian.

Baca juga: KPK Selidiki Kasus Suap Pajak Puluhan Miliar di Kementrian Keuangan

Sementara itu, Kapolsek Konda, AKP Safruddin menerangkan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, pihak kepolisian kemudian langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP.

"Hasil olah TKP sementara, sesosok mayat tersebut berjenis kelamin perempuan," ujarnya.

Safruddin menuturkan, kondisi mayat diketahui telah membusuk. Mayat tersebut terbungkus selimut rapi dan dibuang ke dalam jurang.

"Saat ini masih didalami, dugaan sementara kasus pembunuhan, karena TKP awal bukan di sini. Kalau perkiraan kami ini dibuang, karena dibungkus oleh selimut, rapi dan diikat sama pelastik. Kami juga menduga kemungkinan pelakunya lebih dari satu orang," jelasnya.

Untuk diketahui, jenazah korban akan dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Kendari untuk proses identifikasi lebih lanjut. (B)

Reporter: Hamka Dwi Sultra

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga