Temui Politisi Gerindra, Perwakilan Warga Jember Ingin Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Try Wahyudi Ary Setyawan, telisik indonesia
Selasa, 15 Maret 2022
0 dilihat
Temui Politisi Gerindra, Perwakilan Warga Jember Ingin Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024
Politisi Gerindra, Satib. Foto: Yudhie/Telisik

" Sejumlah perwakilan warga Kabupaten Jember menyampaikan dukungan agar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Pilpres 2024 mendatang "

SURABAYA, TELISIK.ID - Sejumlah perwakilan warga Kabupaten Jember menemui politisi Gerindra, Satib, untuk menyampaikan dukungan agar Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto maju Pilpres 2024 mendatang.

“Beberapa waktu lalu, beberapa tokoh dan perwakilan masyarakat di Jember minta kepada saya selaku Wakil Ketua Gerindra Jatim dan Penasihat DPC Partai Gerindra Kabupaten Jember agar menyambungkan aspirasi keinginan masyarakat Jember agar Pak Prabowo maju di Pilpres 2024 mendatang,” jelasnya saat dikonfirmasi, Selasa (15/3/2022).

Diungkapkan oleh Satib, keinginan warga Jember tersebut tentunya sejalan dengan Partai Gerindra yang secara tegas mendukung Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 mendatang.

“Bagi Partai Gerindra sendiri Prabowo Subianto sebagai Capres adalah harga mati. Tentunya aspirasi masyarakat Jember dan sekitarnya tersebut akan menjadi masukan para pengurus Gerindra Jatim sebagai bagian sikap resmi masyarakat Jatim yang menginginkan Pak Prabowo maju di Pilpres,” jelasnya.

Baca Juga: Panasi Mesin PAN untuk Pemilu 2024, Zulkifli Hasan Gelar Safari Kebangsaan di Jatim

Diungkapkan oleh Satib, dengan dukungan dan permintaan masyarakat Jember tersebut, membuktikan bahwa sosok Prabowo Subianto masih diinginkan masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan.

“Saat ini ketika Pak Prabowo masuk dalam pemerintahan sebagai Menhan, bisa dikata beliau ini satu-satunya menteri yang memiliki kinerja yang baik. Pak Prabowo juga  telah menunjukkan pengabdian yang tulus serta menorehkan prestasi membanggakan. Di antaranya membawa militer Indonesia menjadi yang terkuat di ASEAN dan menduduki peringkat 16 dari 140 negara di dunia,” jelasnya.

Baca Juga: Di Balik Ikon Anjungan Teluk Kendari dalam Rakerda PKS

Tak hanya itu, kata Satib, posisi Prabowo Subianto sebagai Ketum Partai Gerindra merupakan posisi yang tepat untuk bisa menjalin komunikasi politik dengan Parpol lainnya untuk mengusung bersama di Pilpres 2024 mendatang.

“Semua hasil survei menunjukkan Prabowo Subianto elektabilitas, popularitas maupun lainnya masih unggul dan layak maju di Pilpres 2024 mendatang. Hasil survei yang tinggi ini membuktikan juga bahwa rakyat menginginkan Pak Prabowo melanjutkan kepemimpinan nasional,” tandasnya. (C)

Reporter: Try Wahyudi Ari Setyawan

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga