Terbang ke Palembang, Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Marwan Azis, telisik indonesia
Selasa, 26 Januari 2021
0 dilihat
Terbang ke Palembang, Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang
Presiden Joko Widodo Selasa pagi ini (26/01/2021) diagendakan untuk menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) guna melakukan kunjungan kerja. Foto : Ist.

" Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer dimana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364. "

JAKARTA, TELISIK.ID - Presiden Joko Widodo Selasa pagi ini (26/01/2021), diagendakan untuk menuju Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) guna melakukan kunjungan kerja.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Presiden dan rombongan terbatas lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB.

Bey Triadi Machmudin, Deputi Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden mengatakan, setibanya di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Kota Palembang, Presiden akan langsung menuju gerbang tol Kramasan yang akan menjadi lokasi peresmian jalan tol Kayu Agung – Palembang – Betung.

Baca juga: Pembentukan Komponen Cadangan Pertahanan Negara Dinilai Tidak Mendesak

Adapun yang akan diresmikan Kepala Negara kali ini adalah ruas Kayu Agung – Palembang.

Setelah acara peresmian, Kepala Negara diagendakan untuk langsung meninjau tol tersebut.

"Peninjauan rencananya dilakukan sepanjang 9 kilometer dimana Presiden juga akan menyempatkan meninjau keunikan Jembatan Ogan di KM 364," ujarnya.

Ia menambahkan Presiden dan rombongan terbatas akan langsung kembali menuju Jakarta pada siang hari, seusai acara. (C)

Reporter: Marwan Azis

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Baca Juga