adplus-dvertising

Terbongkar Gara-Gara FB, Remaja Ini Jadi Korban Nafsu Ayah Tiri

Hir Abrianto, telisik indonesia
Senin, 24 Mei 2021
3005 dilihat
Terbongkar Gara-Gara FB, Remaja Ini Jadi Korban Nafsu Ayah Tiri
Kantor Unit IV PPA Reskrim Polres Bombana. Foto: Hir Abrianto/Telisik

" Dari pengakuan korban, pelaku melakukan aksinya sudah satu tahun. Saat ini pelaku telah kami tahan. "

BOMBANA, TELISIK.ID - Malang nasib Melati (nama disamarkan). Gadis 16 tahun ini harus menanggung tekanan mental akibat ulah pria yang tega menjadikannya sebagai pelampiasan nafsu syahwat.

Pria tersebut tak lain adalah laki-laki yang telah menikahi ibunya pada tahun 2018 lalu, NB. Tindakan bejat itu telah merenggut kesucian Melati yang kala itu masih berseragam putih abu-abu.

Kepala Satuan Reskrim Polres Bombana, AKP Asrun, S.Si melalui Kanit IV Bripka Basarudin, SH menerangkan bahwa NB melakukan aksinya selama satu tahun.


Baca juga: Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil

Baca juga: Cekcok Soal Kelapa, Warga di Kupang Tewas Diparangi

"Dari pengakuan korban, pelaku melakukan aksinya sudah satu tahun. Saat ini pelaku telah kami tahan," ucapnya kepada Telisik.id saat ditemui Senin (24/5/2021).

Melati tak berkutik di hadapan ayah tirinya karena kerap mendapatkan ancaman akan dibunuh. Kelakuan NB mulai tercium melalui media sosial.

"Korban pernah membuka akun FB miliknya di HP temannya dan akunnya tidak log out, sehingga percakapan itu dibaca oleh rekannya. Setelah mengetahui hal tersebut, keluarga korban langsung menyerahkan kasus itu kepada kepolisian dengan bantuan tokoh masyarakat setempat," jelas Basarudin.

Atas tindakan tersebut, NB dipolisikan pada Selasa, 4 Mei 2021 lalu dan langsung dijemput pada 6 Mei lalu untuk pertanggungjawabkan perbuatannya. Saat ini, kasus pelecehan seksual ini telah memasuki tahap penyidikan. Kasus ini diketahui merupakan kasus kekerasan dan pelecehan anak pertama di Bombana di tahun 2021. (B)

Reporter: Hir Abrianto

Editor: Haerani Hambali

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga