Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Masjid dan Curi Kotak Infak

Rezki Mas'ud, telisik indonesia
Selasa, 29 Juni 2021
0 dilihat
Terekam CCTV, Sepasang Kekasih Berbuat Mesum di Masjid dan Curi Kotak Infak
Tangkapan layar dari rekaman CCTV Masjid Nurul Ihsan di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan. Foto: screenshot

" Sepasang kekasih di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), tertangkap kamera pemantau sedang berbuat mesum di dalam masjid. Tak hanya itu, mereka juga nekat membobol kotak amal dan mencuri uang infak jemaah. "

MAROS, TELISIK.ID - Sepasang kekasih di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel), tertangkap kamera pemantau sedang berbuat mesum di dalam masjid. Tak hanya itu, mereka juga nekat membobol kotak amal dan mencuri uang infak jemaah.

Aksi bejat pasangan mesum ini terekam kamera CCTV. Mulai dari bercumbu di rumah ibadah hingga menggasak habis uang di dalam kotak amal dan kabur.

Perbuatan ini dilakukan di Masjid Nurul Ihsan yang berlokasi di Perumnas Tumalia, Kelurahan Ada Tongeng, Kecamatan Turikale, Senin (21/6/2021) lalu, namun baru-baru ini diketahui dan viral di media sosial.

Mirisnya, sebelum melakukan aksi tercela itu, kedua pasangan ini terlihat sempat ikut salat dan mengaji. Namun saat kondisi masjid mulai kosong, mereka pun berbuat tak senonoh di area saf perempuan.

Baca juga: Suami Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Kasubag TU Dinas SDA dan Bina Marga Sultra

Baca juga: Kuasa Hukum YSM Bakal Gugat Kejati Sultra

Keduanya sempat kaget saat marbot masjid mendatangi mereka. Namun keduanya mengaku sebagai pasangan suami istri. Lalu ketika situasi aman, mereka langsung membobol kotak amal masjid dan membawa kabur uangnya.

"Mereka tidur-tiduran bersama, berpeluk-pelukan. Laki-laki meraba-raba si perempuan. Saat ditegur, mereka bilangnya mereka suami istri," kata Darus, marbot di masjid tersebut.

Dia mengatakan, pelaku pria sempat membobol dua kotak amal masjid. Tidak diketahui persis berapa jumlah uang yang dibawa kabur, namun diduga mencapai ratusan ribu rupiah.

Kelakuan sejoli ini sudah dilaporkan ke polisi. Pengurus masjid sangat menyesali perbuatan mereka karena berbuat mesum dan melakukan pencurian di saat bersamaan. (B)

Reporter: Rezki Mas'ud

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga