Terima B1KWK, Kader PAN Kota Kendari Diminta All Out Menangkan SKI-Sudirman

Sigit Purnomo, telisik indonesia
Jumat, 02 Agustus 2024
0 dilihat
Terima B1KWK, Kader PAN Kota Kendari Diminta All Out Menangkan SKI-Sudirman
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kendari SKI-Sudirman bersama ketua DPP PAN Zulkifli Hasan. Foto: Ist

" Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan instruksikan seluruh kader, pengurus, dan anggota DPRD agar all out memenangkan Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 2024 "

KENDARI, TELISIK.ID - Ketua DPP PAN, Zulkifli Hasan instruksikan seluruh kader, pengurus, dan anggota DPRD agar all out memenangkan Siska Karina Imran (SKI) dan Sudirman dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Kendari 2024.

Dalam Surat Keputusan DPP PAN model B1-KWK itu, Zulkifli, memberikan restu kepada Siska-Sudirman untuk bertarung sebagai bakal calon Wali Kota Kendari dan Wakil Wali Kota Kendari periode 2024-2029.

Zulkifli Hasan meminta kepada seluruh kader, pengurus, dan anggota dewan PAN yang ada di Kota Kendari agar semuanya bergandengan dan bekerja keras guna merebut kemenangan untuk Siska-Sudirman.

"Saya mengintruksikan kepada kader, pengurus dan anggota DPRD fraksi PAN Kendari agar all out dan berjuang bersama Siska-Sudirman," katanya, Jumat (2/8/2024).

Baca Juga: Pensiun dari ASN, Harmin Ramba Siap Maju dalam Pilkada Konawe 2024

Tidak hanya itu, Ketua DPP PAN juga menyerukan kepada mereka semua agar mengawal pasangan tersebut sejak saat ini, pendaftaran di KPU, hingga target kemenangan nanti tercapai.

"Saring rangkul, jangan biarkan Siska-Sudirman berjuang sendiri, harus fight dan all out," paparnya.

Atas instruksi dan surat B1-KWK tersebut, Siska Karina Imran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketum DPP PAN, Zulkifli Hasan dan seluruh DPP lainnya.

Saat ini, kata Siska, hubungannya dengan DPP terus terjalin baik termasuk di tingkat DPW dan DPD kabupaten/kota.

"Tentu hubungan kami sangat baik di semua tingkatan. Dukungan ini akan menjadi semangat bagi saya dan Sudirman termasuk anggota yang lain agar bersama-sama merebut kemenangan nantinya," tuturnya.

Baca Juga: Bachrun-Asrafil Kantongi Rekomendasi NasDem Maju Pilkada Muna

Sementara itu, Sudirman saat dikonfirmasi melalui telepon seluler menambahkan, ia dan Siska telah mendapatkan restu dari PAN yang memiliki empat kursi dan Partai NasDem lima kursi.

Dimana, lanjut Sudirman, jumlah kursi untuk bertarung Pilwalkot Kendari telah memenuhi syarat. Saat ini, seluruh tim pun tengah bekerja di lapangan, melakukan sosialisasi, dan menjalankan strategi politik yang telah dikemas.

"Tentu komunikasi politik di PAN dan NasDem sangat baik. Kami pun optimis akan mengibarkan bendera kemenangan dalam Pilwalkot Kendari," bebernya.

Meskipun telah memenuhi syarat, Siska dan Sudirman tak henti-henti menjalin komunikasi dengan partai politik yang lain. Targetnya mendapatkan restu sehingga jumlah kursi dan dukungan makin bertambah di Pilwakot Kendari yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. (B)

Penulis: Sigit Purnomo

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Artikel Terkait
Baca Juga