Terkonfirmasi Positif COVID-19, Jokowi Doakan Wali Kota Kendari

Musdar, telisik indonesia
Rabu, 30 Juni 2021
0 dilihat
Terkonfirmasi Positif COVID-19, Jokowi Doakan Wali Kota Kendari
Presiden Jokowi saat memberikan pengarahan kepada bupati, wali kota dan Forkompinda secara virtual. Foto: Ist.

" Presiden Jokowi mendoakan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang saat ini masih menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif COVID-19. "

KENDARI, TELISIK.ID - Presiden Jokowi mendoakan Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang saat ini masih menjalani isolasi karena terkonfirmasi positif COVID-19.

Hal itu disampaikan Jokowi saat sedang meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Kota Kendari.

"Cepat sembuh Pak Wali Kota,” kata Jokowi, Rabu (30/6/2021).

Jokowi juga menyemangati seluruh petugas kesehatan, Pemda maupun TNI Polri yang berupaya keras menyukseskan vaksinasi agar berjalan optimal.

“Semuanya semangat. Semoga semuanya sehat setelah divaksin. Tapi harus tetap hati-hati, terus pakai masker kalau kemana-mana,” pesannya.

Baca juga: Mualaf yang Ingin Beli Baju Koko Dapat Bantuan

Baca juga: Batal Tinjau Kolam Retensi, Jokowi Hanya Melintas

Ia menjelaskan, untuk Juli, target sejuta vaksin per hari harus terpenuhi.

“Agustus kita targetkan 2 juta vaksin per hari. Sehingga kabupaten diminta bekerja keras agar tagret bisa terlampaui dan semua bisa terlaksanakan dengan baik,” sambungnya.

Diketahui, kondisi Sulkarnain Kadir saat ini sudah relatif stabil.

Saat ini Sulkarnain tengah menjalani isolasi di RSUD Kota Kendari.

Sulkarnain sebelumnya memohon doa kepada seluruh masyarakat agar ia segera pulih sehingga dapat kembali melaksanakan tugas-tugas pemerintahan.

"Kami lewat kesempatan ini memohon doa kapada seluruh masyarakat kota Kendari agar Allah SWT memberikan kesehatan dan segera melalui ujian penyakit COVID-19 ini dan segera melakukan tugas-tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Kendari," ungkap Sulkarnain. (B)

Reporter: Musdar

Editor: Haerani Hambali

Baca Juga