Terlantar dan Diduga Trauma, Kondisi Bocah Ini Semakin Membaik

Thamrin Dalby, telisik indonesia
Senin, 09 Mei 2022
0 dilihat
Terlantar dan Diduga Trauma, Kondisi Bocah Ini Semakin Membaik
Kondisi anak terlantar di Kantor Kodim 1417 Haluoleo Kendari, anggota Kodim sedang memakaikan celana baru. Foto: Thamrin Dalby/Telisik

" Anak terlantar yang diduga terbawa kapal Super Jet dan terlantar di Kota Kendari, kondisinya semakin membaik "

KENDARI, TELISIK.ID - Anak terlantar yang diduga terbawa kapal Super Jet dan terlantar di Kota Kendari, kondisinya semakin membaik.

Setelah tiga hari dirawat oleh anggota Kodim 1417 Haluoleo Kendari, anak yang terlantar dan diduga mengalami trauma berat itu sudah mulai berbicara, dan raut wajahnya sudah mulai terlihat cerah.

Dari keterangan Pas Intel Kapten Inf. Salmar Gona, sejak menerima informasi dari media Telisik.id, Komandan Kodim Kolonel. Inf. Windarto langsung memerintahkan untuk mencari anak tersebut.

"Setelah kami temukan, langsung kami rawat secara intensif secara bergantian. Semuanya kami perhatikan, mulai dari kesehatan, makanan hingga pakaian kami siapkan, karena semula anak ini kami temukan badannya penuh luka-luka dan pakainnya sudah tidak layak, jadi kami belikan pakaian," ungkap Pas Intel Kapten Inf. Salmar Gona.

Baca Juga: Kantor Wali Kota dan MPP Batal Diresmikan, Ini Alasannya

Bocah ini dirawat dengan mengerahkan seluruh Satuan Kodim dan Babinsa untuk mencari informasi keberadaan keluarganya. Alhamdulillah saat ini anak tersebut sudah mulai berbicara, dan kesehatannya sudah membaik.

Baca Juga: Banyak Pengunjung, PKL Kali Biru Kebanjiran Rezeki

Hingga saat ini anak tersebut masih berada di Kantor Kodim 1417 Haluoleo Kendari. Pihak Kodim masih terus menelusuri asal usul dan alamat anak tersebut. (A)

Reporter: Thamrin Dalby

Editor: Haerani Hambali

Artikel Terkait
Baca Juga