Ternyata Ada Negara yang Gaji Pengangguran Rp 9 Juta per Bulan, Berminat?

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Minggu, 12 Desember 2021
0 dilihat
Ternyata Ada Negara yang Gaji Pengangguran Rp 9 Juta per Bulan, Berminat?
Negara Malta gaji warganya yang pengangguran Rp 9 Juta per bulan. Foto: Repro Gotravelly.com

" Semua orang di Malta mendapatkan tunjangan dari negara Rp 300 ribu rupiah per harinya "

MALTA, TELISIK.ID - Pasti kalian membayangkan bagaimana enaknya memiliki penghasilan tanpa harus susah payah bekerja? Mungkin negara Malta inilah solusinya yang bisa mewujudkan mimpi kamu selama ini.

Seperti diketahui, di negara Malta Anda bisa mendapatkan uang sekitar Rp 9 juta per bulannya, meski tidak bekerja alias pengangguran bahkan setiap harinya akan mendapatkan uang.

Republik Malta atau biasa disebut dengan Malta adalah negara kepulauan yang terletak di Eropa Selatan. Malta terletak sekitar 80 km di Selatan dari Italia.

Negara yang merupakan setengahnya dari Jakarta ini memiliki potensi dalam hal wisata. Dilansir dari Idntimes.com, ibu kota negara Malta yaitu Valletta, ternyata tidak hanya menjadi kota budaya di Eropa, tetapi juga menjadi ibu kota terkecil di benua yang sama. Kota Valletta memiliki luas wilayah hanya sekitar 0,8 km saja.

Jika kamu memerlukan waktu selama berhari-hari untuk mengelilingi ibu kota negara lain di Eropa, di negara Malta kamu hanya perlu berjalan kaki selama kurang lebih satu jam untuk mengelilingi kota Valletta.

Di kota Valletta banyak ditemukan berbagai macam bangunan megah dan spektakuler yang bisa membuat siapapun akan berdecak kagum karena keindahan arsitektur yang dimilikinya. Budaya di negara ini didominasi oleh Inggris, Arab dan Italia karena letaknya yang berdekatan.

Baca Juga: Gaya Hidup Mohammed Bin Salman Disorot, Pesta dengan 150 Wanita Cantik di Pulau Pribadi

Dilansir dari Jurnalsoerang.com, negara ini sangat memakmurkan warganya, bahkan negara Malta menggaji para pengangguran setiap harinya. Negara Malta sendiri bukan termasuk dalam kategori negara terkaya di dunia.

Pemerintah di negara Malta paham bagaimana caranya membuat warganya hidup makmur, sehingga memberikan tunjangan kepada seluruh warga negaranya.

Setiap warga negaranya mendapatkan tunjangan bukan setiap bulan, melainkan setiap harinya.

Baca Juga: Raja Salman Sakit Berat Sudah Lebih 1 Tahun, Mohammed Bin Salman Siap Naik Tahta

Semua orang di sana mendapatkan Rp 300 ribu rupiah per harinya. Hal tersebut bukan hanya orang dewasa saja yang mendapatkannya, bahkan balita mendapatkan uang sekitar Rp 1,5 juta rupiah per bulannya. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali 

Artikel Terkait
Baca Juga