Ternyata Bos Rokok Ini yang Bikin Harta Ustaz Solmed Naik, Ditjen Pajak: Memantau Orang Kaya

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 01 Februari 2024
0 dilihat
Ternyata Bos Rokok Ini yang Bikin Harta Ustaz Solmed Naik, Ditjen Pajak: Memantau Orang Kaya
Ustaz Solmed mengklaim bisa mendulang kekayaan berkat terjun ke bisnis rokok herbal. Keputusan itu diambil usai bertemu dan dapat bantuan KH R. Abdul Malik, selaku pemilik rokok herbal bermerek SIN Indonesia. Foto: Tribunnews

" Ustaz Solmed mengklaim bisa mendulang kekayaan berkat terjun ke bisnis rokok herbal. Keputusan itu diambil usai bertemu dan dapat bantuan KH R. Abdul Malik, selaku pemilik rokok herbal bermerek SIN Indonesia "

JAKARTA, TELISIK.ID - Ustaz Solmed mengklaim bisa mendulang kekayaan berkat terjun ke bisnis rokok herbal. Keputusan itu diambil usai bertemu dan dapat bantuan KH R. Abdul Malik, selaku pemilik rokok herbal bermerek SIN Indonesia.

Solmed belakangan memang menjadi sorotan setelah memamerkan rumah mewah senilai Rp 80 miliar di Bogor, Jawa Barat. Ia mengaku terdorong merambah bisnis rokok setelah didatangi seseorang yang minta beras saat pandemi COVID-19, padahal si peminta membawa rokok.

Melihat itu, ia heran kenapa seseorang lebih mampu membeli rokok dari pada beras untuk makan. Kala itu, Solmed menyadari peluang bisnis rokok, di mana orang tidak mampu membeli beras pun, punya jatah untuk membeli rokok.

Baca Juga: Viral Emak-emak Meninggal saat Asyik Joget Gemoy, Netizen: Pertanda Kekalahan dan Kehancuran 02

"Awal bisnis rokok kita juga di 2020 karena kita lihat orang datang minta beras, tapi nggak bisa beli, rokok dia bisa. Ketemu lah saya dengan KH. Raden Abdul Malik pemilik brand rokok SIN ini," kata Solmed, dilansir dari CNNIndonesia.com.

"Beliau kasih amanah pegang (SIN Indonesia), kita pasarkan banyak rokok. Alhamdulillah, jalanin tuh rokok. Sekarang gue dikasih 'mainan' baru lagi, SIN Kepo. Akhirnya punya uang," imbuhnya.

Ustad Solmed dan istrinya memang sering membagikan konten yang menunjukkan gaya hidup mewah, termasuk mobil, motor, dan rumah yang megah. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika akun Ditjen Pajak RI mengawasi mereka.

Baca Juga: Viral: Kelakuan Barbar Kucing Orange Bikin Warga Panggil Damkar karena Takut

“Memantau orang kaya,” kata @ditjenpajakri, dilansir dari Radarbogor.id.

Rumah Ustad Solmed di Bogor, Jawa Barat, disebut sebagai istana dengan berbagai fasilitas penunjang yang mewah, seperti kolam renang, lapangan tembak, lapangan bulu tangkis, lapangan futsal, sirkuit, playground, dan hiburan lainnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Fitrah Nugraha

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga