adplus-dvertising

Ternyata China Punya Lomba Paling Mesum, Ada Kontes Pamer Payudara Terindah

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Selasa, 04 Januari 2022
1980 dilihat
Ternyata China Punya Lomba Paling Mesum,  Ada Kontes Pamer Payudara Terindah
Jing Qing pemenang kontes dada pertama di China. Foto: Source

"  Lomba adalah kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang mengikutinya "

BEIJING, TELISIK.ID - Adanya suatu lomba atau kompetisi memang merupakan salah satu hiburan yang diadakan beramai-ramai dan pastinya akan mencari yang terbaik.

Unsur utama dari sebuah lomba adalah kegiatan kompetitif melawan peserta lain, sehingga orang merasa tertantang mengikutinya.

Bermacam-macam lomba yang diadakan dari yang wajar hingga sangat aneh, dihelat di seluruh dunia. Intinya bisa membuat calon peserta merasa tertantang.


Bahkan di China ada lomba paling mesum yang diselenggarakan untuk menghibur warganya. Berikut adalah lomba paling aneh yang ada di China dikutip Telisik.id dari berbagai sumber.

1. Kontes payudara terindah

Dilansir Naviri.org, sebuah panitia di Kota Hefei, Provinsi Anhui, China, menggelar kontes payudara terindah. Kemasan acaranya mirip peragaan busana tradisional.

Sebagian peserta mengenakan bikini atau gaun tidur. Bedanya, para peserta dinilai bukan dari lenggak-lenggoknya di atas catwalk, melainkan sepenuhnya dari kualitas payudara mereka.

Baca Juga: Dianggap Hina Islam, Taliban Penggal Kepala Manekin di Toko Busana Afghanistan

Puluhan kaum hawa seantero Negeri Tirai Bambu mengikuti kontes tersebut. Hasilnya, 11 wanita yang terseleksi dari ratusan kontestan bersaing menampilkan keindahan payudaranya.

2. Lomba ciuman terlama

Dilansir Jurnalsoreang, salah satu event organizer di China kembali membuat perlombaan unik menjurus mesum, yakni kompetisi ciuman terlama. Lomba ini diikuti sekitar 20 pasangan di Chongqing, China.

Peserta bisa terdiri dari pasangan kekasih atau suami-istri. Lomba ini dilakukan dengan berbagai macam gaya unik mulai dari berdiri sampai tiduran.

Setiap beberapa menit, masing-masing pasangan harus bergaya sesuai yang diminta koordinator lomba, namun tidak melepas bibir yang saling berpagutan.

3. Lomba selfie pamer ketiak berbulu

China sedang sangat bergairah mengunggah kumpulan foto selfie bulu ketiak.

Banyak anak muda yang mengandrungi mengikuti lomba dihelat jejaring sosial paling populer di China.

Selama dua bulan, Weibo menerima 40 foto gadis berselfie dengan pamer rambut ketiak mereka. Peserta wajib menyertakan tagar #WomensArmpitCompetition untuk berpartisipasi.

Xiao Yue (26), seorang aktivis hak perempuan, menjadi pencetus kontes ini. Dia mengatakan aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak, dan tidak ada perbedaan antara pria dan wanita.

Baca Juga: Banyak Wanita di Jepang Terjun ke Industri Film Porno, Alasannya Mengejutkan

“Kita, para wanita, sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak. Stigma awal wanita dengan rambut di ketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan. Dari mana asal stigma tersebut?” ungkap Xiao heran, seperti dikutip laman Shanghaiist.

4. Lomba Berciuman Dalam Air

Bukan hanya berciuman dengan waktu terlama loh tipstrenners, negara China juga namapaknya pernah mengadakan lomba berciuman dalam air.

Kompetisi yang diadakan pertama pada tahun 2013 ini diikuti oleh 10 pasangan. Para peserta diminta untuk berciuman di dalam air.

Pasangan yang paling lama berciuman dalam air dinyatakan sebagai pemenangnya. Kompetisi ini disebut-sebut sebagai perlombaan mengenai kekuatan fisik, stamina, dan kekuatan cinta. (C)

Reporter: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga