Terseret Arus Saat Berenang di Tepi Laut Kolut, Dua Meninggal dan Satu Belum Ditemukan

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 01 Juni 2021
0 dilihat
Terseret Arus Saat Berenang di Tepi Laut Kolut, Dua Meninggal dan Satu Belum Ditemukan
Korban saat mendapat pertama dari warga. Foto: Muh. Risal/Telisik

" Melihat mereka terseret arus, korban A berinisiatif menolong, namun naas dia juga ikut terseret arus laut, dan dinyatakan meninggal saat berada di Puskesmas Mala-mala. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Dua bocah di Desa Kalu-Kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut), tewas terseret arus saat bermain di tepi laut, sementara satunya lagi masih dalam proses pencarian.

Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (1/6/2021) sekira pukul 17.30 waktu setempat.

Siswa inisial R kelas 2 SD itu meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas Mala-mala, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut).

Sementara siswa lainnya inisial A kelas 1 SMP meninggal saat menjalani proses perawatan di Puskesmas Mala-mala, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara.

Baca juga: WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Muna Bakal Dapat Kucuran DID

Baca juga: Sekolah di Muna dan Mubar Tidak Terakreditasi Dianggap Ilegal

Dari pantauan Telisik.id di lokasi kejadian, sampai saat ini masyarakat Desa Kalu-kaluku masih melakukan pencarian untuk satu orang bocah inisial RM lainnya yang hingga kini belum ditemukan.

Menurut Kepala Desa Kalu-kaluku, Ahmad Randi SE, kejadian bermula saat dua orang korban R dan RM terseret arus laut.

"Melihat mereka terseret arus, korban A berinisiatif menolong, namun naas dia juga ikut terseret arus laut, dan dinyatakan meninggal saat berada di Puskesmas Mala-mala," kata Ahmad Randi, Rabu (1/6/2021).

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, maupun pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolut terkait kejadian tersebut. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Artikel Terkait
Baca Juga