adplus-dvertising

Terseret Arus Saat Berenang di Tepi Laut Kolut, Dua Meninggal dan Satu Belum Ditemukan

Muh. Risal H, telisik indonesia
Selasa, 01 Juni 2021
1167 dilihat
Terseret Arus Saat Berenang di Tepi Laut Kolut, Dua Meninggal dan Satu Belum Ditemukan
Korban saat mendapat pertama dari warga. Foto: Muh. Risal/Telisik

" Melihat mereka terseret arus, korban A berinisiatif menolong, namun naas dia juga ikut terseret arus laut, dan dinyatakan meninggal saat berada di Puskesmas Mala-mala. "

KOLAKA UTARA, TELISIK.ID - Dua bocah di Desa Kalu-Kaluku, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut), tewas terseret arus saat bermain di tepi laut, sementara satunya lagi masih dalam proses pencarian.

Peristiwa tersebut terjadi, Rabu (1/6/2021) sekira pukul 17.30 waktu setempat.

Siswa inisial R kelas 2 SD itu meninggal saat perjalanan menuju Puskesmas Mala-mala, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara (Kolut).


Sementara siswa lainnya inisial A kelas 1 SMP meninggal saat menjalani proses perawatan di Puskesmas Mala-mala, Kecamatan Kodeoha, Kolaka Utara.

Baca juga: WTP Lima Kali Berturut, Pemkab Muna Bakal Dapat Kucuran DID

Baca juga: Sekolah di Muna dan Mubar Tidak Terakreditasi Dianggap Ilegal

Dari pantauan Telisik.id di lokasi kejadian, sampai saat ini masyarakat Desa Kalu-kaluku masih melakukan pencarian untuk satu orang bocah inisial RM lainnya yang hingga kini belum ditemukan.

Menurut Kepala Desa Kalu-kaluku, Ahmad Randi SE, kejadian bermula saat dua orang korban R dan RM terseret arus laut.

"Melihat mereka terseret arus, korban A berinisiatif menolong, namun naas dia juga ikut terseret arus laut, dan dinyatakan meninggal saat berada di Puskesmas Mala-mala," kata Ahmad Randi, Rabu (1/6/2021).

Hingga berita ini dibuat, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, maupun pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolut terkait kejadian tersebut. (B)

Reporter: Muh. Risal

Editor: Fitrah Nugraha

TAG:
Baca Juga