adplus-dvertising

Terungkap Chat Spesial Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi ke Brigadir J, Bikin Kaget

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Jumat, 05 Agustus 2022
731 dilihat
Terungkap Chat Spesial Istri Ferdy Sambo Putri Candrawathi ke Brigadir J, Bikin Kaget
Terungkap isi chat atau pesan yang dikirim istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J. Hal ini diungkapkan oleh Roslin Emika selaku bibi Brigadir J melalui unggahannya di Facebook. Foto: Okezone

" Terungkap isi chat atau pesan yang dikirim istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J "

JAKARTA, TELISIK.ID - Terungkap isi chat atau pesan yang dikirim istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi kepada Brigadir J. Hal ini diungkapkan oleh Roslin Emika selaku bibi Brigadir J melalui unggahannya di Facebook.

Melalui akun Facebook-nya tersebut, Roslin Emika mengungkapkan capture chat yang dikirimkan Putri Candrawathi kepada keponakannya tersebut. Diketahui, capture chat tersebut memperlihatkan bahwa pesan dikirim pada saat Brigadir J berulang tahun.

Tak hanya mengunggah capture chat antara keduanya, Roslin Emika juga mengunggah foto Brigadir J yang berdiri di depan kue ulang tahun.


Capture chat itu sendiri memperlihatkan ucapan selamat ulang tahun untuk Brigadir J yang ditulis dalam bahasa Inggris.

This is my message in your birthday...

Today hopefully whatever you wish n pray for will come true. I hope that hope will also bring happiness. And I'm so gratefull to have you as a bodyguard, friend n family. You're such a great staff.

Baca Juga: 10 Kasus Korupsi dengan Kerugian Negara Terbesar di Indonesia

Hope your birthday is a special as you are..Happy Birthday My great bodyguard SUA"

(Ini adalah pesan untuk ulang tahunmu...

Hari ini semoga apapun yang kamu harap dan doakan bisa menjadi kenyataan. Saya harap harapan itu juga bisa membawa kebahagiaan. Dan saya sangat bersyukur memilikimu sebagai penjaga, teman dan keluarga. Kamu adalah staff yang luar biasa.

Semoga ulang tahunmu spesial seperti dirimu. Selamat ulang tahun penjaga saya yang luar biasa).

Melalui keterangan unggahannya, Roslin Emika pun menuliskan curhatannya.

"Apalah arti semua pemberian dan ucapan ini nakku. Klo kamu hanya di jadikan sebagai penyelamat bagi mereka tapi kamu nggak berharga di mata mereka.

Tubuh mu disiksa,ditembaki dengan dalih apa ni sehingga kamu mendapatkan penderitaan yang segitu tragis nya. Kamu dianggap sebagai anak dan ajudan yg terbaik tapi mana buktinya. Semuanya hanya manis di bibir."

"Klo memang dari hati yang paling dalam perkataan ini kami mohon buat Bu Putri berikan kesaksian yang jujur karena anda ada di TKP agar Roh anak kami tenang jangan sampai darah nya menjerit kepada Tuhan untuk meminta keadilan," tulis Roslin dilansir dari Okezone.com

Menanggapi itu, Ahli Hukum Tata Negara Refly Harun ikut buka suara. Ia menduga suara teriakan istri Ferdy Sambo sebelum insiden baku tembak antara Brigadir J dan Bharada E terjadi bukan karena alasan pelecehan seksual.

Baca Juga: Banjir Mutasi di Polri Imbas Kasus Brigadir J, 2 Jenderal Dicopot Lagi

"Bisa membuat logika berpikir kita, apa mungkin teriakan tersebut justru sebaliknya. Bukan karena sebab pelecehan, karena itu versi yang pertama. Bisa juga melihat penganiayaan, pembunuhan di depan mata," kata Refly Harun dilansir Pikiranrakyat.com.

Menurut Refly Harun, banyak spekulasi liar yang mungkin muncul karena kasus ini. Salah satunya adalah dugaan pengeksekusian Brigadir J di depan Putri Candrawathi. Refly Harun menilai, isi chat yang dikirimkan istri Ferdy Sambo kepada Brigadir J itu spesial.

"This is a special. Tapi tentu kita tidak bisa berimajinasi," tuturnya. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Kardin

Artikel Terkait
Baca Juga