adplus-dvertising

Terungkap, Motif Pembunuh Bocah SD di Konsel Diduga karena Sakit Hati

Ashar Hamka, telisik indonesia
Jumat, 17 Desember 2021
1151 dilihat
Terungkap, Motif Pembunuh Bocah SD di Konsel Diduga karena Sakit Hati
Petugas Tim INAFIS Polres Konsel tengah mengambil sampel sidik jari bocah LA (6) setelah ditemukan tak bernyawa di sebuah dermaga. Foto: Ist.

" Diduga motif pelaku menghabisi nyawa LA karena sakit hati. Analisi tersebut didapat dari hasil pemeriksaan visum et repertum dan otopsi terdapat bekas luka melepuh akibat sungutan rokok "

KONAWE SELATAN, TELISIK.ID - Polres Konawe Selatan (Konsel) masih terus berupaya mengungkap dan menangkap pelaku pembunuh LA (6), bocah SD yang tewas di salah satu sudut dermaga Desa Bungin Permai, Kecamatan Tinanggea.

Kapolres Konsel, AKBP Erwin Pratomo, SIK yang dihubungi memastikan hal tersebut. Ia mengurai perkembangan yang dilakukan jajarannya.

Dimana, kata dia, hingga hari ini, Jumat (17/12/2021), pihaknya telah memeriksa 20 orang sebagai saksi. Namun, diantara kesemuanya belum ada yang mengarah ke pelaku.


“Untuk sementara belum ada yang mengarah ke identifikasi pelaku. Karena belum ada saksi yang mengetahui secara jelas dengan siapa korban terakhir," katanya, Jumat (17/12/2021).

Pria bersahaja ini juga memastikan diduga motif pelaku menghabisi nyawa LA karena sakit hati. Analisi tersebut didapat dari hasil pemeriksaan visum et repertum dan otopsi terdapat bekas luka melepuh akibat sungutan rokok.

Baca Juga: Cemarkan Nama Baik Wabup, Bupati Bojonegoro Diperiksa Polda Jatim

Selain itu, penyebab kematian karena bekapan yang menyebabkan anak perempuan ini kekurangan oksigen.

Baca Juga: Ratusan Aparat TNI-Polri Masih Berjaga di Sepanjang Kendari Beach

“Untuk saat ini pelaku belum dapat kami indentifikasikan. Namun motif sementara karena sakit hati. Hal ini dari hasil pemeriksaan visum et repertum dan otopsi. Jadi korban sudah meninggal dunia kemudian dilemparkan ke air," sebut AKBP Erwin Pratomo, SIK. (C)

Reporter: Ashar Hamka

Editor: Fitrah Nugraha

Artikel Terkait
Baca Juga