Terungkap Sosok Siswi SMP Gesek Minyak Telon ke Area Sensitif, Link Video Durasi Full Viral di Yandex

Ibnu Sina Ali Hakim, telisik indonesia
Kamis, 27 Juli 2023
0 dilihat
Terungkap Sosok Siswi SMP Gesek Minyak Telon ke Area Sensitif, Link Video Durasi Full Viral di Yandex
Link video viral durasi full minyak telon masih jadi buruan di Twitter, Facebook dan TikTok. Sosok siswi SMP gesek minyak telon ke area sensitif kini mulai terungkap. Foto: Repro Tribunnews

" Mesin pencarian Yandex kini menjadi situs pencarian pengguna media sosial untuk mencari video viral minyak telon anak SMP "

KENDARI, TELISIK.ID - Link video viral durasi full minyak telon masih jadi buruan di Twitter, Facebook dan TikTok. Sosok siswi SMP gesek minyak telon ke area sensitif kini mulai terungkap.

Tak hanya di platform media sosial, mesin pencarian Yandex kini menjadi situs pencarian pengguna media sosial untuk mencari video viral minyak telon anak SMP.

Belakangan ini, video viral minyak telon siswi SMP menjadi sorotan lantaran beredar kabar berisi aksi berani seorang gadis muda berbuat tak senonoh menggunakan botol minyak telon.

Melansir Kontenjatrng.com, sosok siswi SMP tanpa busana itu terlihat memegang botol minyak telon 100 milimeter kemudian menggesek botol tersebut ke area sensitifnya.

Baca Juga: Viral: Link Video 43 Detik Minyak Telon jadi Pemuas Hasrat Siswi SMP, Digesek ke Area Sensitif

Baca Juga: Bocah SMP Mainkan Botol Minyak Telon ke Area Sensitif Berawal dari Ini, Enak-Enak Buat Sang Kekasih

Beberapa foto juga menunjukkan pose siswi SMP itu tegah berpakaian hitam. Namun secara detail belum diketahui dari mana siswi SMP itu berasal.

Untuk diketahui, dilansir dari Suara.com jaringan Telisik.id, minyak telon sendiri merupakan cairan yang sering dibalurkan pada tubuh bayi dengan campuran dari bahan lainnya. Biasanya, campuran minyak telon ini terdiri dari minyak adas, minyak kayu putih, dan minyak kelapa dalam kadar yang berbeda-beda.

Meski dalam video menggunakan area luar botol, tetapi minyak bisa saja masuk dan membahayakan kesehatan Miss V. Ketika penggunaan minyak kayu putih yang mengenai Miss V ini sangat membahayakan bisa menyebabkan gangguan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS 

Baca Juga