Test Drive Wuling Berhadiah Mobil

Andi Nuraisa Harifuddin, telisik indonesia
Jumat, 22 November 2019
0 dilihat
Test Drive Wuling Berhadiah Mobil
Kepala Cabang Wuling Kendari, Ahmad memberikan keterangan pers kepada awak media, Kamis (21/11/2019). Foto: Diana/Telisik

" Setiap calon customer yang melakukan test drive, mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah mobil, walaupun hanya test drive. "

KENDARI, TELISIK.ID - Akhir pekan Anda akan semarak bila hadir di lapangan eks MTQ Kendari, Sabtu-Minggu, 23-24 November 2019. Wuling Kumala selaku dealer partner Wuling Motors akan menggebrak dengan program Wuling Experince Weekend.

 

Baca Juga : Beli Mobil, Dapat Hadiah Mobil dan Liburan

Acara ini bakal dimeriahkan dengan serangkaian acara diantaranya, test drive beragam produk Wuling yakni Confero, Cortes, dan Almaz. Juga bakal seru dengan acara halo Wuling games, family activity dan hiburan live music.

Menariknya, setiap calon customer yang test drive mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah tiga unit mobil yang akan diundi tiga kali di seluruh Indonesia.  

Kepala Cabang Wuling Kendari, Ahmad mengatakan, test drive dilaksanakan di lapangan eks MTQ Kendari. Bagi pengunjung yang melakukan pemesanan, setelah test drive, maupun pembelian mobil maka poinnya semakin bertambah.

Baca Juga : Jembatan Lapodidi Muna, Segera di Beton

“Setiap calon customer yang melakukan test drive, mempunyai kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah mobil, walaupun hanya test drive,” kata Ahmad.

Banyak hadiah dan promo yang diberikan Wuling Kumala pada acara Wuling Experince Weekend yakni, bayar Rp 3 juta bisa bawa pulang mobil, gratis hingga tiga kali angsuran, free jasa servis dan sparepart 100%, subsisi trade in hingga Rp 5 juta dan vocer belanja.  

“Vocer belanja di swalayan senilai Rp 2-5 juta. Subsidi tukar tambah, mobil lama akan dibeli dengan harga jauh lebih tinggi. Kita akan memberikan service sampai 20 tahun,” tutup Ahmad.    

Andi Nur Aisyah

Baca Juga